Pose Ngangkang Sambil Nyender Cupi Cupita Gobas Dihujat Netizen

Hotman Paris diapit Duo Gobas. (Istimewa - Instagram)
08 Desember 2018 04:45 WIB Jafar Sodiq Assegaf Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Pedangdut Cupi Cupita menuai kontroversi usai fotonya di akun Instagram Hotman Paris Hutapea diprotes oleh neizen. Hal ini bermula saat ia didapuk menjadi bintang tamu di program acara Hotman Paris Show bersama rekan penyanyinya, Prita Oziel.

Mempromosikan acara Hotman Paris Show, Cupi Cupita personel Duo Gobas tampak duduk bersender ke Hotman Paris sedangkan salah satu kakinya terlihat sengaja dinaikkan ke atas meja. Netizen menyebut Cupita tampak berpose vulgar dengan kaki yang terlihat mengangkang.

"Jangan lupa Rabu dan Kamis jam 21.30 selalu nonton Hotman Paris Show di iNews, karena dengan melihat begini apa kau masih betah di luar rumah," ucap Hotman Paris disusul gelak tawa Cupi Cupita dan Prita. "Buru-buru nonton tv ya."

Pose ini rupanya membuat banyak netizen geram. Di kolom komentar unggahan akun Instagram Hotman Paris, banyak netizen menuliskan keresahan dan kecamannya. Bahkan beberapa diantaranya menulis kata-kata kasar dan makian.


Sadar akan banyaknya hujatan yang ditujukan padanya, Cupi Cupita lantas mengucapkan permohonan maaf melalui kolom komentar.

Bukan sekedar meminta maaf, Cupi Cupita juga menyertakan alasan mengapa dirinya duduk mengangkang saat promosi "Hotman Paris Show". "PADA SAAT ITU KITA CUMAN MAU LIATIN WARNA SEPATU KITA, UDAH CUPI minta maap, mohon ya berbaik sangka aja," tulis Cupi Cupita.

Komentar Cupi Cupita yang dibagikan sejumlah akun Instagram gosip itu pun langsung ramai menjadi bahasan para netizen. Mereka mengaku tak habis pikir dengan tingkah dan cara duduk Cupi Cupita yang dianggap merendahkan harga diri wanita.