SOLOPOS.COM - Westlife (dok.Solopos)

(Solopos.com)-Boyband Westlife menyatakan akan bubar secara baik-baik setelah 14 tahun berkarir.

Boyband asal Irlandia ini mengumumkan, secara resmi mereka bubar setelah menyelesaikan tur perpisahan tahun depan dan menyatakan akan melakukan usaha baru.

Promosi Tragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

Westlife yang selama beberapa tahun di manajeri juri X Factor Louis Walsh  memiliki 12 hits di Inggris selama perjalanan karir band ini.

Dalam pernyataannya, Westlife yang tahun ini juga sempat menggelar konser di Jakarta menyatakan Selama beberapa tahun Westlife telah menjadi sesuatu yang lebih dari sekadar band. Westlife adalah sebuah keluarga.

Sejak dibentuk 14 tahun silam, Westlife berhasil menjual lebih dari 44 juta kopi rekaman di seluruh dunia, dengan sejumlah single yang terkenal seperti Swear It Again dan Flying Without Wings.

Keputusan baik

Mereka juga tetap berlanjut meski salah satu anggotanya Bryan McFadden keluar pada tahun 2004.

Empat anggota tersisa Mark Feehily, Kian Egan, Shane Filan dan Nicky Byrne akan merilis album terakhir pada tanggal 21 November 2011.

Di situs mereka, boyband ini mengucapkan terimakasih kepada para penggemarnya yang sudah bersama kami dalam perjalanan yang luar biasa dan menjadi bagia dari keluarga kami juga.

Mereka mengatakan keputusan ini diambil secara baik-baik dan setelah menjalani semua waktu kami bersama, kami menginginkan sebuah pembubaran yang baik dan melakukan usaha baru lainnya. dtc

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya