SOLOPOS.COM - Video unggahan Indra Brugman yang mengungkap alasannya berhenti main sinetron Jinny Oh Jinny versi pertama (Instagram @indrabruggman)

Aktor tampan Indra Bruggman buka suara soal alasan ia berhenti berperan di sinetron Jinny Oh Jinny versi pertama.

Solopos.com, SOLO – Sebelum diproduksi kembali, sinetron komedi Jinny Oh Jinny versi asli telah lebih dulu digemari masyarakat Indonesia pada era 90-an. Pesona Indra Bruggman sukses membuat sinetron Jinny Oh Jinny digemari oleh penonton televisi di Tanah Air. Sayangnya, pada 2005, Indra berhenti membintangi sinetron fenomenal yang telah membesarkan namanya.

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Posisi Indra lalu digantikan oleh aktor tampan Ivan Ray, yang sukses bermain dalam tiga season sinetron Jinny Oh Jinny. Setelah 15 tahun bungkam, akhirnya Indra buka suara soal alasannya berhenti membintangi sinetron itu.

Melalui video yang diunggah, Selasa (15/11/2016), di akun Instagram pribadinya @indrabruggman, ia menyebutkan alasannya berhenti berperan di sinetron itu. “Banyak yang mempertanyakan kenapa dulu saya tidak melanjutkan shooting Jinny Oh Jinny, karena dulu dari pihak manajemen saya memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak dan pindah ke production house lain,” tulis Indra pada keterangan video.

Video unggahan Indra Brugman yang mengungkap alasannya berhenti main sinetron Jinny Oh Jinny versi pertama (Instagram @indrabruggman)

Indra Brugman yang mengungkap alasannya berhenti main sinetron Jinny Oh Jinny versi pertama (Instagram @indrabruggman)

Video unggahan Indra membuat para penggemar sinetron Jinny Oh Jinny merasa lega karena rasa penasaran mereka selama ini telah terjawab. “@indrabruggman makasih kak akhirnya terjawab sudah kenapa kakak diganti ama Kak Ivan,” tulis akun Instagram @nilamcantik.

Tak hanya menjawab rasa penasaran, video unggahan Indra Brugman sukses membuat netizen bawa perasaan alias baper. Pasalnya, video berdurasi satu menit itu berisi adegan Bagus (Indra) dan Jinny (Diana).

“Paling suka sama Jinny (Diana Pungky) yang ini, chemistry-nya dapet banget ma @indrabruggman,” tulis akun Instagram @ellsavitry81.

Saat ini, pesona Indra Bruggman masih bisa dilihat lewat perannya dalam sinetron Jinny Oh Jinny Datang Lagi yang tayang di stasiun televisi Antv. Namun, salah satu netizen justru menyatakan sitkom Jinny Oh Jinny Datang Lagi tidak semenarik serial lamanya yang diperankan oleh Indra Bruggman dan Diana Pungky.

“Semenjak tayang Jinny Oh Jinny baru nonton baru sekali trs gx mau nonton lg gx seru Jinny-nya  diganti bukan Diana Pungky,” timpal akun Instagram @helga.ega. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya