SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLO-Layar perak 2012 masih tetap bergairah. Sobar Gaul movie lovers pasti sudah menunggu film apa saja yang bakal ditayang di tahun Naga Air ini. Ada sederet bintang-bintang Hollywood beken yang bakal ambil peran dalam film-film anyar itu.

Sherlock Holmes, The Darkest Hour, The Woman in Black dan The Girl with The Dragon Tatto, serta bintang-bintang Korea dalam My Way menjadi film yang ditunggu dan menjadi buruan para movie lovers.

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

1. Sherlock Holmes Kembali Beraksi

Dilansir imdb.com film yang berkisah  tentang petualangan terbaru Holmes (Robert Downey Jr) dan mitra setianya Watson (Jude Law) hadir di tahun ini. Detektif Sherlock Holmes dan sahabatnya Dr Watson kembali tampil di layar lebar lewat A Game of Shadows. Setelah sukses dengan film pertamanya di tahun 2009, Guy Ritchie kembali menyutradarai sekuel Sherlock Holmes.

Pada sekuel A Game of Shadows dikisahkan sebuah bom meledak di Strassbourg, Inggris segera menjadi headlines di beberapa surat kabar. Holmes (Robert Downey Jr.) yang menyamar sebagai seorang pengemis tampak sibuk menguntit Irene Adler (Rachel McAdams), musuh sekaligus pujaan hatinya yang membawa sebuah paket penting.

Dalam sekuelnya kali ini, Prof James Moriarty (Jared Harris) menjadi musuh yang paling membahayakan. Moriarty bukanlah jenis orang yang ragu-ragu untuk menghilangkan nyawa banyak orang agar tujuannya tercapai. Ledakan di Strassbourg adalah salah satu hasil kreasi Prof Moriarty.

Sementara film The Darkest Hour yang dibintangi Rachael Taylor, Max Minghella dan Olivia Thirlby juga siap mengisi layar perak di tahun 2012. Film yang mengambil setting di Moskow dan dibintangi aktor Hollywood dan berbahasa Inggris ini memakai medium 3D. Film ini mengisahkan invasi alien di Rusia.

2. Daniel  Radcliffe main horror

Bagi penggemar aktor Daniel Radcliffe (pemeran utama film Harry Potter) akan terobati dengan debutnya di film jenis horor The Woman in Black. Film yang didaptasi dari novel fiksi berjudul The Woman in Black ini telah merampungkan syutingnya 4 Desember 2011 lalu. Namun belum dipastikan akan dirilis kapan pada tahun ini.

3. Daniel Craig  & Misteri 40 Tahun

Aktor tangguh Daniel Craig akan tampil di film The Girl with The Dragon Tatto bersama Rooney Mara dan Robin Wright. Film yang telah dirilis 2 Desember 2011 ini mengangkat tema kisah penyelidikan seorang jurnalis investigasi yang disewa untuk memecahkan kasus seseorang yang sudah hilang selama 40 tahun. Aksi seru pemeran James Bond di film bergenre action ini tentu akan membuat penasaran bagi pemuja aktor yang terus bersinar ini.

4. Rivalitas dua pemuda Korsel

Tak mau kalah, sederet aktor dan aktris Korea yang terdiri Jang Dong gun, Joe Odagiri, Fan Bingbing dan Do Ji han siap berlaga di film My Way. Dilansir koreandrama.org, film produksi Negeri Gingseng ini menyoroti rivalitas dua pemuda asal Korea dan Jepang yang semua berkutat pada lintasan lari maraton ke militer. Dua pemuda itu akhirnya bergabung dengan pasukan militer dan terlibat di Perang Dunia II.

My Way yang dirilis 22 Desember 2011 (Korea Selatan) dan akan dirilis di Jepang tanggal 14 Januari 2012 telah menelan bujet 30 juta Won dan siap tayang tahun ini.

(Eri Maryana)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya