SOLOPOS.COM - Konser Coldplay. (Instagram @coldplay)

Solopos.com, SOLO-Ada sekitar 1,7 juta orang ikut war tiket atau penjualan tiket konser Coldplay di Jakarta untuk umum pada Jumat (19/5/2023). Hari ini juga merupakan kesempatan terakhir bagi para penggemar band yang dipandegani Chris Martin itu untuk membeli tiket konser. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Dilansir dari akun Instagram @idwantscoldplay, sudah lebih dari 1,7 juta pengguna telah mengakses loket.com di Public On Sale dalam waktu kurang dari 10 menit. Angka tersebut memecahkan rekor di hari penjualan BCA Presale yang mencapai 1,5 juta orang pada Rabu (17/5/2023) kemarin.

Promosi Tragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

Tidak sedikit masyarakat tidak mengakses laman tersebut karena kapasitas antrean yang sudah lebih dari 500.000 pengguna. Alhasil mereka harus puas berada di waiting room.

Hal itu seperti diungkapkan salah satu calon pembeli tiket konser band yang dipandegani Chris Martin itu.  “Pukul 10.00 WIB saya sudah berusaha klik button, tapi tidak bisa. Akhirnya menyerah,” tutur Dyah, salah satu pembeli yang mengakses situs loket.com dari Jakarta pada Jumat (19/5/2023).

Ada 1,7 juta orang ikut war tiket konser Coldplay Jakarta, alhasil banyak orang tidak bisa masuk ke loket.com. “Another record breaking is on the way! Lebih dari 1,7 Juta Pengguna telah mengakses loket.com di Public On Sale #ColdplayJakarta ?? kurang dari 10 menit,” tulis akun Instagram @idwantscoldplay pada Jumat (19/5/2023).

Tak sedikit warganet meluapkan kekecewaan mereka lantaran musuh mereka adalah para calo. Hal tersebut seperti terlihat di kolom komentar.

“Bukan iri hati dan dengki ya, tapi kenyataan kita saingannya sama calo , mereka jualan tiket dengan harga ga ngotak. Even mau ada day 2 day 3 day 4 dan seterusnya kalau masi ada calo dan yang beli di calo ya percuma , mereka bakal tetep memanfaatkan situasi . Aku suka coldplay sangat sangat tapi ya mau gimana lagi aku lebih baik no kalau untuk beli di calo,” tulis @dayuintan***.

“Jangan beli di Calo, biarin dia nonton sendiri,” tulis @andria***.

“Mau 1juta kali ada konser, kalau masih ada calo menjamur dan masih ada yang beli di calo, yang pengen nonton dan beli tiket mandiri ga akan pernah dapet,” tulis @idaayu***.

Ada 1,7 orang mengakses loket.com untuk ikut war tiket konser Coldplay Jakarta, alhasil banyak yang tak kebagian. Hal ini membuat banyak masyarakat yang menginginkan adanya tambahan hari untuk konser musik Coldplay di bulan November 2023 mendatang.

“Tega bener dah ini tiket coldplay…. We need day two please,” dikutip komentar akun Instagram @orenxie dalam unggahan akun promotor yang membawa Coldplay ke Indonesia @pkentertainmet.id, pada Jumat (19/5/2023).

“Tim menunggu updatean day 2 untuk Indonesia,” dikutip komentar akun Instagram @callmekei_ dalam unggahan @pkentertainmet.id.

Tiket BCA Presale yang sebelumnya dijadwalkan tanggal 17-18 Mei 2023. Namun, karena antusiasme masyarakat yang membludak, tiket untuk BCA Presale hanya dijual pada tanggal 17 Mei saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya