SOLOPOS.COM - Indonesian Idol. (Instagram @indonesianidolid)

Solopos.com, SOLO-Persaingan sebanyak 17 kontestan Indonesian Idol XII dipastikan semakin ketat malam ini, Senin (23/1/2023). Para peserta ini akan bersaing agar bisa lolos ke babak berikutnya. Sebut saja ada Anggis, Rosalina, Rachel, Nabilah dan Novia.

Lalu ada juga Syarla, Bunga, Salma, Airlangga, Dimansyah serta Azis. Di samping itu ada Neyl, Alfredo, Rahman, Paul, Rony dan Danil. Mereka akan menyuguhkan performa yang memukau buat bisa melaju ke episode selanjutnya.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

“Udah nggak sabar melihat penampilan kontestan malam ini?” tulis akun Instagram resmi Indonesian Idol pada Senin (23/1/2023).

Bisa ditebak, unggahan ini pun langsung disambut antusias oleh para warganet di kolom komentar. Tak sedikit warganet menjagokan jago mereka masing-masing.

“Lingga karakter suara asyik, semoga Minggu ini better dibanding Minggu lalu,” kata salah satu warganet.

“Lingga dan Salma mood booster banget. Semoga scene belakang panggung dan keseharian mereka di karantina nanti banyak disorot. Pembawaannya asik dan seru kalo ada mereka mah,” imbuh netizen lainnya.

“Semangat Nabila,” tambah lainnya.

“Ayoo guys jangan lupa Vote NABILA sebanyak-banyak nyaa,” tulis pendukung Nabila.

“Nabila salma smga lolos spekta,” tulis warganet lainnya.

“Nabilaaa g sabar bt showcase nanti malam,” tulis pendukung Nabila

Beberapa dari 17 kontestan Indonesian Idol XII juga minta doa kepada warganet untuk kompetisi malam ini. “Bismillah, see u guys! Wish me luck. Aamiin,”  tulis @nabilataqiyyah.

“Doain Danil yah malam ini gays,” tulis @danilpratama_99.

“Dukung aku yaa,” tulis @novia_tumeang.

Seperti diketahui Indonesian Idol XII tayang setiap Senin dan Selasa sekira pukul 21.00 WIB di RCTI.  Acara yang dipandu Boy William ini menghadirkan Rossa, Anang Hermansyah, BCL, Maia Estianty hingga Dikta sebagai Judika.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya