SOLOPOS.COM - Leonardo Dicaprio dan Kate Winslet (Elle.co.uk)

Kate Winslet menceritakan kenangannya saat shooting film Titanic 20 tahun lalu.

Solopos.com, SOLO – Siapa yang tak tahu film Titanic? Ya, film yang dirilis pada 1997 itu memang sangat populer dan disukai banyak orang. Kisah cinta Jack dan Rose dalam film romantis yang terinsipirasi dari tenggelamnya kapal RSM Titanic itu memang sangat fenomenal.

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

Saking populernya, film yang dibintangi Leonarno Dicaprio dan Kate Winslet ini memenangkan 11 penghargaan di ajang Academy Awards 1998. Bukan hanya itu saja, Titanic juga disebut sebagai film terlaris kedua sepanjang masa. Meski telah 20 tahun berlalu film itu masih sering diputar di televisi.

Bahkan baru-baru ini tim produksi mengadakan perayaan 20 tahun film tersebut. Dalam acara tersebut, Kate Winslet menceritakan kenangannya saat berperan sebagai Rose. Baginya, proses shooting Titanic mengajarkan banyak hal bagi kehidupannya sekarang.

Leonardo Dicaprio dan kate Winslet di film Titanic (People.com)

Leonardo Dicaprio dan kate Winslet di film Titanic (People.com)

“Jujur, Titanic mengajarkanku berpikir banyak hal tentang masa depan. Tahukah kalian? Adegan Jack dan Rose berlari di ruang makan yang terendam air itu dilakukan selama lima hari. Bayangkan saja satu adegan harus dilakukan berulang kali demi mendapat hasil yang sempurna,” ungkap Kate seperti dilansir People, Sabtu (15/7/2017).

“Proses shooting yang sangat lama itu mengajarkanku untuk lebih bersabar. Selain itu, aku juga dituntut profesional sebagai seorang aktris. Sebab, semuanya harus dilakukan dengan baik tanpa ada kesalahan sekecil apapun,” imbuh dia.

Meski sangat melelahkan, Kate Winslet bersyukur mendapat lawan main yang kooperatif. Menurutnya, Leonardo Dicaprio adalah orang yang sangat profesional. “Aku bersyukur mendapat lawan main seperti Leonardo Dicaprio. Dia adalah aktor yang sangat profesional dan menyenangkan. Semua adegan yang aku lakukan bersamanya terasa lebih mudah. Sampai saat ini aku bahkan masih berhubungan baik dengannya.

Kekompakan yang ditunjukan Kate Winslet dan Leonardo Dicaprio membuat keduanya disebut sebagai pasangan romantis. Mereka lantas dipertemukan kembali dalam film Revolutionary Road pada 2008. “Aku sangat senang bisa dipasangkan kembali dengan dia. Meski sudah lama tak bertemu dia masih sama seperti dulu. Dia sahabat sekaligus rekan kerja yang sangat luar biasa,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya