SOLOPOS.COM - Christian Sugiono dan Titi Kamal. (Instgaram @titi_kamall)

Solopos.com, SOLO-Di tengah isu perselingkuhan, video lawas Christian Sugiono yang mengakui pernah merasa bosan saat bersama artis Titi Kamal kembali jadi perhatian. Pengakuan itu diungkapkannya saat berbincang dengan bos Prestige Motors, Rudy Salim. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Sebagaimana diketahui suami Titi Kamal itu diterpa isu selingkuh gara-gara cuitan di Twitter.  “Iya jadi kemarin si CS anter selingkuhan ayang kan, terus tuh mobil nggak maju-maju karena lobby cuma buat drop off bukan buat parkir, kacanya kan nggak gitu gelap, eh mereka sun (ciuman) an dong mana masih pagi, dan hampir tiap hari sih antar jemput, tapi salut sama ayang pelakor aka bucin ya bun,” bunyi cuitan @tigerspooh seperti dikutip dari Instagram @lambe_turah pada Minggu (14/5/2023).

Promosi Tragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

Ayah dua anak itu akhirnya buka suara. Ia tidak memberikan banyak tanggapan dan hanya menyuruh awak media untuk mencari tahu ke informan langsung.  “Telepon ke narsumnya [narasumber] aja, dia yang tahu, saya enggak tahu,” kata Christian singkat dikutip dari @lambe_turah.

Gara-gara isu selingkuh, video lawas Christian Sugiono yang mengaku pernah bosan selama 20 tahun lebih bersama Titi Kamal pun kini jadi perhatian warganet. Kendati demikian dia tidak bosan dengan wanita yang telah memberinya dua anak itu.

“Gue udah 10 tahun menikah dengan Titi, tapi sebelumnya gue udah 10 tahun pacaran sama dia,” ungkap Tian, sapaan akrabnya, dikutip dari kanal Youtube Prestige Production pada Minggu (14/5/2023).

“Jadi total 20 tahun, setengah hidup lu. Nggak bosen tuh?” tanya Rudy Salim.

“Kalau bosan sama orangnya nggak, tapi sama situasi kadang-kadang bosen,” ungkap Tian.

Dia pun mengungkap tips guna mengatasi kebosanan dalam rumah tangga mereka. “Bosen kenapa, misalnya nggak ngapa-ngapain cuma kerja doang apa begitu-begitu, jadi ya kita mesti punya common goals.  Misal dari zamannya pacaran dulu, ‘jalan-jalan yuk ke luar negeri’ nabung sama-sama terus jalan. ‘Oh kita bangun rumah yuk sama-sama’ bangun rumah jadi. Gue cuma bisa achieve goal itu cuma sama dia kalo nggak sama dia gue nggak bakal bisa achieve goal itu,” bebernya memberikan contoh.

Selain mengaku pernah bosan bersama Titi Kamal 20 tahun lebih, Christian Sugiono menegaskan tidak pernah selingkuh. Pernyataan itu untuk menjawab pertanyaan dari Rudy Salim.

“Pernah selingkuh?” tanya Rudy Salim.

“Alhamdulillah belum… jangan sampai. Selama 20 tahun nggak pernah selingkuh dari Titi Kamal,” tegasnya.

Selain harus punya common goals untuk mengatasi kebosanan dalam kehidupan berumah tanggah, Christian Sugiono juga punya tips lainnya supaya perkawinan awet yaitu harus mengenal pasangan. “Elo harus kenal pasangan elo, jangan pasangan org lain bahaya.. elo harus kenal pasangan elo seperti apa?
Dan intinya kompromi ada kalanya 30-70, tapi most of the time 50-50,” tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya