SOLOPOS.COM - Syahrini, Julia Perez dan Aisyahrani (Instagram @princessyahrini)

Jupe telah menghabiskan puluhan miliar demi kesembuhan.

Solopos.com, JAKARTA — Pedangdut Julia Perez atau Jupe diketahui sudah sejak tiga tahun lalu mengidap penyakit kanker serviks. Hingga saat ini, Jupe masih melakukan pengobatan yang intensif di Gedung A Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat.

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

Mengidap kanker selama tiga tahun belakangan ini, membuat pelantun Aku Rapopo ini harus mengeluarkan dana habis-habisan demi kesembuhannya. Bahkan, sahabat Jupe yang juga merupakan politisi sekaligus komedian Eko Patrio meyatakan bahwa wanita 37 tahun tersebut sudah merogoh kocek milyaran rupiah demi kesembuhannya.

“Kalau biaya berapa sudah pasti puluhan miliar. Jupe sudah ngeluarin miliaran, sudah habis-habisan,” ungkap Eko Patrio yang ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis 13 April 2017.

Pada Minggu 16 April 2017 mendatang, para sahabat-sahabat Jupe akan mergabung dan membuat sebuah acara penggalangan dana bertajuk Peduli Sahabat Jupe. Rencananya siapapun dapat dengan mudah memberikan bantuan donasi kepada Jupe sejak Kamis 13 April 2017, hingga waktu yang tidak ditentukan.

“Pembukaan rekeningnya dari mulai saya ngomong, sampai nanti acara nanti tanggal 16. Kalau dibutuhkan rekeningnya akan tetap kita buka,” paparnya. “Pokoknya targetnya sebanyak-banyaknya, nanti kita selalu terbuka. Dan tadi pihak keluarga juga sepakat,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya