SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Seks serasa lebih hot setelah menjadi ibu. Setidaknya ini yang dialami penyanyi cantik Beyonce.

Penyanyi R&B ini benar-benar merasakan pengalaman seks kala dirinya menjadi seorang ibu. Dia merasa lebih seksi saat sosok keibuan muncul pada dirinya.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Wanita yang dikaruniai putri bernama Blue Ivy Carter hasil hubungannya dengan Jay-Z itu menegaskan bahwa memiliki anak perempuan ternyata sekaligus meningkatkan pengetahuannya tentang seks.

“Setelah melahirkan, akhirnya aku sadar bahwa ada kekuatan tersendiri dalam diriku sebagai seorang wanita,” katanya.

Menurutnya, dia bisa lebih mengekspresikan kebahagiaan dan sensualitas dengan suaminya itu. Dia mengaku kini hidupnya lebih substansial dibandingkan sebelum berkeluarga.

Dia bilang hidupnya kini lebih nyaman seperti saat dirinya masih kanak-kanak.

“Sebelum bertemu suami, aku bukan siapa-siapa tetapi setelah itu kami seperti memiliki hubungan yang secara alami memiliki chemistry tersendiri,” ujar Beyonce.

Dia melihat seseorang baik pria atau pun wanita akan tumbuh dewasa dalam sebuah hubungan meskipun diantara mereka siapa yang lebih percaya diri atau sebaliknya.

“Intinya, kita semua jangan bergantung kepada orang lain bahwa siapa kamu sebenarnya, tetap percaya diri,” pungkas Beyonce. (JIBI/Showbizspy/nj)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya