SOLOPOS.COM - Ely Sugigi (Instagram @elysugigi16)

Ely Sugigi yang sudah empat kali menjanda mengaku tidak takut jadi single parent.

Solopos.com, SOLO – Keinginan Ely Sugigi mengakhiri pernikahannya dengan Ferry Anggara akhirnya terkabul. Majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan akhirnya mengabulkan gugatan cerai Ely atas Ferry.

Promosi Bukan Mission Impossible, Garuda!

Perceraian Ely dan Ferry diputus secara verstek lantaran hanya hadiri oleh pihak penggugat. Keputusan itu ditetapkan setelah Ely membawa dua saksi yang dianggap mengetahui kemelut rumah tangganya. Bukannya sedih, perpisahan itu malah membuat Ely lega. Sebab, ia mengaku sudah tidak tahan hidup bersama Ferry.

Ini merupakan kali keempat Ely menyandang status janda. Sebelumnya, pesinetron Berkah Cinta itu telah menikah dengan tiga pria. Sayang, semua pernikahannya selalu berakhir dengan perceraian. Hal itu membuatnya harus kembali mengurus dan menafkahi tiga anaknya seorang diri.

Kendati demikian, Ely mengaku tidak takut menjadi orang tua tunggal (single parent). Sebab, selama ini ia telah terbiasa membanting tulang demi membahagiakan ketiga buah hatinya.

“Tidak pernah takut walaupun jadi single parent. 22 tahun cari uang untuk anakku. Bukti aku bisa kerja halal, sampai anakku bisa kuliah. Orang mau ngomong apapun aku tidak peduli. Aku tidak pernah takut sama siapapun, kecuali sama Allah, amin,” ungkap Ely melalui unggahan teranyar di akun Instagram pribadinya, @elysugigi16, Kamis (11/5/2017).

Curahan hati Ely membuat warganet terharu. Mereka memberikan dukungan kepadanya untuk tetap semangat menjalani kehidupan meski tanpa pendamping. Lebih lanjut, mereka memintanya tidak gampang tergoda dengan rayuan pria lagi.

“Semangat ya mbak @elysugigi16. Ikut sedih lihat tayangan mbak pas ngungkapin perasaan dan telfon mas Ferry. Semoga ini jalan terbaik ya mbak. Semangat,” tulis @sary_yantie.

“Jangan larut dalam kesedihan mpok. Masih banyak orang yang sayang dan doain mpok. Masih ada Allah yang selalu ada kapanpun dan di manapun mpok berada,” sambung @novitacahyanti4.

“Sabar ya mpok, ambil hikmahnya aja jgn gampang percaya sama laki2 krn kebanyakan laki2 manis di mulut pahit di hati. Semoga Allah selalu melapangkan jalanmu mpok. Fokus aja nyari duit buat anak2,” lanjut @ekariani.

Seperti diketahui, Ely dan Ferry menikah pada November 2015. perbedaan usia yang cukup jauh membuat rumah tangga keduanya sering diterpa konflik. Puncaknya, Ely mengajukan gugatan cerai Maret 2017. Tak butuh waktu lama, gugatan tersebut dikabulkan lantaran Ferry tidak pernah hadir di persidangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya