SOLOPOS.COM - Nu Dimension (Nudi) (xfactorindonesia.com)

Nu Dimension (Nudi) (xfactorindonesia.com)

SOLO—Fatin Shidqia dan Novita Dewi telah dipastikan masuk ke babak dua besar X Factor Indonesia. Hal ini membuat Nu Dimension (Nudi) harus rela hanya menjadi peringkat ketiga.

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

Sebelumnya ketiga finalis ini bertarung di babak tiga besar. Namun voting sms berkata lain, penonton lebih memfavoritkan Novita dan Fatin untuk bertarung di final daripada Nudi.

Meski demikian Nudi tak patah arah. Hanya finish diposisi ketiga Nudi akan tetap berkiprah di dunia musik dan bahkan ingin go International. Keinginan Nudi ini cukup beralasan setelah melihat kesuksesan boyband Inggris, One Direction.

“Yang aku bikin bangga kita berada di tiga besar tentu harus bisa eksis di luar nanti. Ini mungkin sudah menjadi jalan Tuhan, “One Direction” saja kalau mau di ambil contoh tidak bisa menjuarai ajang X Factor tetapi bisa booming nama mereka, terkenal hingga international. Ya, kita juga bisa seperti itu,” ungkap El , salah satu anggota Nudi dikutip dari laman resmi X Factor Indonesia, Minggu (18/5/2013)

El tidak sedih meski ia tersingkir, ia hanya merasa kehilangan keluarga barunya saja saat di karantina. “Yang bikin aku sedih bukan karena tidak juara, kehilangan keluarga kecilku finalis yang lain, kehilangan rutinitas yang sudah terjadwal dari Senin hingga Senin lagi,” urai El.

El bersama ketiga anggota Nudi lainnya telah menyusun rencana jika mereka gagal menjuarai X Factor. Ke depan, mereka berempat akan membuat grup vokal yang memiliki karya yang berbeda dengan grup vokal yang sudah ada.

“Grup tetap harus berjalan, sebelum kita pulang, konsep kita sudah rencanakan. Salah satunya yakni kita tampil beda dari grup lain, kita punya karakter rock, blues, kita bisa multi genre, memiliki kemampuan yang lengkap, kita akan membuat karya nanti,” ujar Ryan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya