SOLOPOS.COM - Lydora Ginting. (Instagram/@lydoraofficial)

Solopos.com, SOLO-Sejumlah artis Indonesia masuk dalam daftar wanita tercantik dunia versi TC Candler pada 2021. TC Candler merupakan sebuah platform yang telah membuat daftar 100 wajah tertampan dan tercantik dari seluruh dunia sejak tahun 1990.

TC Candler membuat daftar ini untuk menunjukkan definisi cantik yang beragam, tidak hanya berdasarkan standar negara tertentu. Tidak seperti publikasi tahunan lainnya, daftar ini bersifat internasional dan mencakup banyak budaya, gaya hidup, profesi, dan tingkat ketenaran.

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Daftar tersebut disusun setelah melalui ratusan ribu saran yang diajukan setiap tahunnya. Kesempurnaan estetika, keanggunan, keanggunan, kelas, dan sebagainya menentukan individu yang akan mewakili cita-cita kecantikan modern.

Baca Juga: Lirik Lagu Pulang dari Maudy Ayunda, OST Film Losmen Bu Broto

Kabar artis kali ini mengulas lima artis wanita Indonesia yang masuk daftar 100 wanita tercantik versi TC Candler pada 2021 lalu. Berikut ini ulasannya seperti dikutip dari jagranjosh.com pada Rabu (9/3/2022):

1. Maudy Ayunda

Maudy Ayunda menempati peringkat ke-52 dalam daftar wanita tercantik TC Candler. Selain cantik, Maudy Ayunda juga dikenal piawai berakting dan pintar di bidang akademis. Bintang Perahu Kertas ini juga sempat masuk ke dalam daftar 30 under 30 majalah Forbes, keren!

2. Lyodra Ginting

Pada tahun pertama masuk nominasi, Lyodra Ginting langsung berhasil menduduki posisi 8. Posisi tersebut bahkan mengalahkan Tzuyu Twice, Jennie, Rose, dan Jisoo BLACKPINK.

Baca Juga: Ini Pengalaman Berkesan Ayu Ting Ting Saat Liburan di Amerika Serikat

3. Ayu Ting Ting

Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting juga masuk dalam daftar wanita tercantik TC Candler. Sang pelantun Sambalado menempati peringkat ke-81 sebagai wanita dengan paras memikat di dunia.

4. Sandrinna Michelle

Aktris muda Sandrinna Michelle menempati peringkat ke-94 pada tahun 2021.  Posisinya bahkan mengalahkan aktris Hollywood Priyanka Chopra dan Margot Robbie. TC Candler menyebutnya sebagai Indonesia’s Newest Superstar.

Baca Juga: Lyodra Ginting Masuk 8 Besar Wanita Tercantik Dunia versi TC Candler

5. Dita Karang

Dita Karang telah mencuri perhatian sejak debut bersama girlgroup Korea, Secret Number.  Kali ini, Dita kembali mengejutkan penggemar dengan masuk daftar wanita tercantik TC Candler dan menduduki peringkat 74, satu tingkat di bawah Ariana Grande.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya