SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLO — Lima drummer nasional akan memeriahkan perhelatan Solo City Drum Festival, di Taman Budaya Surakarta (TBS), Sabtu (1/12/2012) malam. Kelima drummer itu adalah Denny ADJ, Andyan Gorust  (Deadsquad), Agus Azis, Yon Piliang dan Arie Hardjo (Tipe-X).

“Drummer nasional akan perform mulai nanti malam setelah Maghrib,” ujar Ketua Pelaksana Solo City Drum Festival, Adi Edong saat ditemui Espos, sebelum acara pembukaan.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Adi menyampaikan Solo City Drum Festival merupakan acara yang digelar komunitas drummer di Solo yaitu Solo City Drummer Community (SCDC). Untuk drummer lokal dan perwakilan dari berbagai institusi mulai tampil sekitar pukul 15.00 WIB.

“Solo City Drum Festival baru kali ini diadakan. Kami akan mengadakan lagi tahun depan dan yang lebih spektakuler,” imbuh Adi.

Pada ajang Solo City Drum Festival itu, SCDC juga menyuguhkan lima penampil drummer yaitu Dito, Dear, Latif, Pongky dan Tian. Selain itu, SCDC menyajikan ensamble dengan menghadirkan Rino, Sadhu, Rio, Songgo dan Benny.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya