SOLOPOS.COM - Ed Sheeran (The Telegraph)

Album Divide Ed Sheeran telah diputar satu miliar kali di Youtube.

Solopos.com, SOLO – Ed Sheeran baru saja menelurkan album terbarunya bertajuk Divide. Album terbarunya berhasil mencetak rekor di streaming video.

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

Sebagaimana dikabarkan Okezone dari Forbes, Kamis (9/3/2017), pengumuman Youtube menyatakan lagu-lagu dari album tersebut kini sudah diputar lebih dari 1 miliar kali. Padahal, seluruh lagu album itu baru diunggah hari Jumat, 3 Maret 2017 (bersamaan dengan rilis album).

Kendati demikian, tetap title track albumlah yang mendapat views paling banyak. Video lirik untuk lagu berjudul Shape of You itu kini sudah diputar lebih dari 405 juta kali. Sementara itu, video yang dihujani komentar positif itu juga telah mencapai 3 juta likes.

Title track lain dari album itu, Castle on the Hill, juga memperoleh banyak views yaitu sekitar 167 juta kali putar. Sementara itu, album Ed ini belum sampai sepekan setelah dirilis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya