SOLOPOS.COM - Salah satu adegan di film Ayat-ayat Cinta 2. (Istimewa/Youtube.com)

Ayat Ayat Cinta 2 telah ditonton satu juta orang setelah lima hari tayang.

Solopos.com, SOLO – Film Ayat Ayat Cinta 2 telah disaksikan satu juta pasang mata setelah lima hari tayang di bioskop. Fakta tersebut diungkapkan oleh salah satu pemainnya, Chelsea Islan.

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Selain Chelsea, akun official Ayat Ayat Cinta 2, @filmaac2, Senin (25/12/2017), juga mengunggah hal yang sama. Akun tersebut juga mengapresiasi penonton yang menghargai film tersebut dan telah menyaksikannya di bioskop.

Ayat Ayat Cinta 2 mengisahkan Fahri [Fedi Nuril] memilih tinggal di Edinburgh, Skotlandia. Kota yang sangat disukai Aisha, istrinya yang sudah meninggal.

Fahri bekerja menjadi dosen serta peneliti di universitas ternama kota tersebut. Fahri hanya ditemani Hulusi [Pandji Pragiwaksono], asisten rumah tangganya asal Turki.

Kesantunan dan keramahan sikap Fahri membuatnya disukai banyak orang, seperti Nenek Catarina [Dewi Irawan], wanita Yahudi yang tinggal tak jauh dari rumahnya. Namun ada pula yang menentang bahkan membenci dirinya, seperti Keira [Chelsea Islan], gadis kelahiran Skotlandia yang terobsesi menjadi pemain biola terkenal.

Suatu saat, Fahri bertemu dengan Hulya [Tajtana Saphira], gadis berkebangsaan Turki-Jerman yang mengambil S2 dan masih memiliki hubungan keluarga dengan Aisha. Kedatangan Hulya justru memicu kenangan sedih Fahri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya