SOLOPOS.COM - Ely Sugigi dan pacarnya yang mirip Rezky Aditya (Istimewa/Instagram)

Sensasia artis Ely Sugigi yang berpacaran dengan pria ganteng akhirnya dijawab oleh komedian yang satu ini.

Solopos.com, JAKARTA – Komedian Ely Sugigi kembali menjadi perbincangan. Pelawak yang juga dikenal sebagai koordinator penonton ini muncul dengan pacar barunya yang mirip aktor Rezky Aditya.

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

Bukan hanya karena mirip artis, pria itu juga terpaut usia yang cukup jauh dengan Ely, yakni 20 tahun, Ely yang menyandang status janda diketahui berusia 44 tahun.

Ely berbagi kisah ketika berpacaran dengan pria bernama Ferry ini. “Januari kenalnya, awalnya itu aku kecekalakaan motor sama dia diboncengin terus, mungkin dia merasa bersalah akhirnya dia merawat jadi deket,” buka Ely dikutip Solopos.com dari Detik, Rabu (10/6).

Sejak itu, Ely dan Ferry semakin dekat. Bahkan Ely juga mengaku sudah mengenal keluarga sang pacar. “Sudah kenal, sudah diajak ke kampungnya di Cianjur Selatan,” tuturnya.

Ely juga kerap mengunggah foto mesranya dengan Ferry di jejaring sosial. Di akun Instagram-nya banyak yang berkomentar Ely beruntung karena dapatkan pria yang tampan dan mirip aktor terkenal.

Ini sudah kesekian kali Ely mendapat pasangan tampan. Suaminya terdahulu yang bernama Aldo Rossi juga terbilang ganteng. “Enggak tahu [kenapa bisa berpacara dengan cowok ganten] saya enggak tahu, saya enggak pilih. Dulu cakep, tiba-tiba jodohnya cakep-cakep, kan Allah itu adil,” katanya.

Sebelum berpacaran dengan Ferry Ely mengaku kapok berpacaran dengan pria rupawan karena kerap kena tipu. Aldo, suaminya terdahulu, menipu Ely karena materi. “Aku udah kapok sama yang ganteng, cuma aku lihat pendekatan dia seriusan, aku ambil positifnya, jalanin aja,” urainya.

Di akun Instagram-nya banyak yang berkomentar Ely beruntung karena dapatkan pria yang tampan dan mirip aktor terkenal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya