SOLOPOS.COM - Ranty Maria Aprily Kariso (Instagram.com)

7 Manusia Harimau yang tayang setiap hari di Rajawali Citra Televisi Indonesia (RCTI) jadi perhatian publik, tak terkecuali artis pemeran Ratna.

Solopos.com, SOLO – Artis pemeran Ratna di sinetron 7 Manusia Harimau atau 7MH, Ranty Maria Aprily Kariso, jadi perhatian publik sejak dikabarkan menjalin kasih dengan Ammar Zoni.

Promosi Sejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

Sebagaimana Solopos.com kabarkan sebelumnya, pemain 7 Manusia Harimau, Ranty dan Ammar Zoni sempat mengunggah foto berdua yang disertai keterangan romantis. Isu kedekatan mereka pun semakin kuat berembus di jagat hiburan Indonesia. Lalu, siapakah Ranty sesungguhnya?

Dihimpun Solopos.com dari berbagai sumber, Minggu (1/2/2015), Ranty lahir di Jakarta, pada 26 April 1999. Ranty dilahirkan dari pasangan Lee Ki Young dan Joanita Kariso.

Sepak terjang Ranty di dunia hiburan, ia mulai sejak masih berusia 7 tahun, tepatnya pada 2006. Ranty juga tercatat telah membintangi beberapa sinetron, yaitu Heart (seri 1) pada 2007. Ranty berperan sebagai Luna kecil.

Usai dengan sinetron Heart (seri 1), Ranty menyalurkan kemampuan aktingnya di sinetron Sentuh Hatiku pada tahun yang sama 2007. Sinetron ini terdiri atas 21 episode.

Pada 2008, Ranty mengasah kemampuan bermain perannya dengan membintangi sinetron Perempuan Punya Cerita. Ia juga tercatat ikut berakting di sinetron Menanti Keajaiban Cinta, Anakku Tidak Gila, Elang , dan sinetron Jangan Nikahkan Aku, Aku Masih Ingin Bermain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya