SOLOPOS.COM - Foto kebersamaan Ranty Maria dan Ammar Zoni (Instagram.com/Ammarzoni)

7 Manusia Harimau, sinetron yang tayang tiap hari di RCTI mulai menunjukkan gejala cinta lokasi antarpemainnya.

Solopos.com, SOLO – Sinetron yang jalan ceritanya mengadopsi serial novel Tujuh Manusia Harimau karya Motinggo Boesje, 7 Manusia Harimau ini, diminati pemirsa layar kaca karena menyuguhkan cerita dengan aksen khas Indonesia, khususnya daerah Bengkulu. Tidak hanya itu, sinetron ini juga dibintangi para pemain yang dapat dikatakan berparas segar untuk dunia hiburan.

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Sebagaimana pernah Solopos.com wartakan, ketampanan Ammar Zoni, pemeran Rajo Langit dalam sinetron 7 Manusia Harimau sempat mencuri perhatian pengguna jaringan Internet atau netizen. Kali ini, ketampanan Ammar, nampaknya membuat pemeran Ratna, Ranty Maria Aprily kepincut.

Sebelumnya, Ammar pernah dikabarkan dekat dengan adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah yang juga ikut berperan di 7MH, garapan sutradara Karsono Hardi tersebut, sebagai Karina. Namun, keduanya membantah kabar tersebut.

Kini, Ammar kembali santer dikabarkan dekat dengan Ranty. Isu seputar cinta lokasi (cinlok) antara Ammar dan Ranty mulai tercium saat pemeran Humbalang, Boy Hamzah, menggoda Ranty di sebuah tayangan kabar artis Go Spot, Kamis (29/1/2015) pukul 06.15 WIB. Boy menggoda Ranty dengan candaan,”Eh, ngomong-ngomong udah jadian belum sih sama Ammar?”

Menanggapi itu, Ranty tersipu malu sambil mengatakan,”Ih…apa sih? enggak…itu kan cuma ledekan mereka aja.”

Namun, unggahan foto Ranty dan Ammar seolah membenarkan kabar cinta lokasi tersebut. Melalui akun media sosial Instagram-nya, Ranty mengunggah foto kebersamaannya dengan Ammar pada Rabu (28/1/2015) malam. Selang satu jam, Ammar juga mengunggah foto kebersamaannya dengan Ranty, namun dengan pose yang berbeda dari foto unggahan Ranty.

Banyak netizen yang berspekulasi Ammar dan Ranty benar-benar sudah berpacaran, meski keyakinan keduanya berbeda. Seorang netizen, Gloriousputri_ menulis,”Hidup ni g ada yang g mungkin, semua manusia bisa saling jatuh cinta bahkan nikah pada akhirnya, contohnya Jamal Mirdad dan Lydia Kandou. Walau mereka memilih cerai.”

Spekulasi netizen bahwa Ammar dan Ranty telah berpacaran diperkuat dengan keterangan gambar atau caption yang digunakan keduanya, menunjukkan sebuah kesinambungan. Berikut kutipan caption Ranty dan Ammar.

Trying to remember the sweetness of the sweet as sugar candy #love #insta #instacolege,” tulis Ranty.

Selang satu jam kemudian, Ammar menulis caption,”I’m trying to…

Apabila diartikan, kurang lebih Ranty menulis,”Mencoba untuk mengingat manisnya rasa manis seperti permen gula.”

Lalu Ammar menulis,”Aku mencoba untuk…”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya