SOLOPOS.COM - Ranty Maria Aprily dan Ammar Zoni dalam rekaman video pribadi Ranty (Instagram.com)

7 Manusia Harimau atau 7 MH semakin menarik rasa penasaran publik tentang kedekatan Ammar Zoni dan Ranty Maria, sedekat apakah?

Solopos.com, SOLO – Dua pemain dalam sinetron 7 Manusia Harimau yang tayang di Rajawali Citra Televisi Indonesia (RCTI), setiap hari pukul 21.00 WIB, Ammar Zoni dan Ranty Maria makin terlihat dekat.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Melalui akun situs berbagi foto Ranty Maria Aprilly, ia mengunggah sebuah rekaman video, Jumat (6/2/2015). Rekaman video tersebut memperlihatkan kemampuan bela diri Ranty menghadapi Ammar Zoni. Meski Senin lalu (2/2/2015), pemeran Ratna dalam 7 Manusia Harimau tersebut sempat membantah menjalin kasih dengan Ammar Zoni, tampaknya pengakses jaringan internet (netizen) tidak percaya begitu saja. Terlebih dengan kemunculan rekaman video tersebut. Dapat dilihat di sini http://instagram.com/p/ywzt4_BPeH/?modal=true.

Cieeeee seru lgi dong,” tulis Tabitha_natalia.

“Hahhaha ammar dikatain pecicilan wkwk,” sambung Niandiani.

“Hahaha…Keren dan lucu bingo kak…Kak @rantymariaprilly dan uda @ammarzoni love so much,” tulis Yola_kkamjong seolah mendukung dua pasangan selebriti muda tersebut.

Pada rekaman video tersebut, Ranty dan Ammar Zoni terlihat berlatih bela diri. Latihan tersebut mereka lakukan bukan untuk keperluan skenario, sebagaimana diungkapkan Ranty melalui keterangan foto yang ia tulis. Saat di detik-detik terakhir, Ranty menyebut Ammar Zoni dengan istilah “pecicilan”. Keterangan foto yang disertakan Ranty adalah sebagai berikut.

”Ratna vs Rajo Langit #7Mh #gakadadiskenario #fighting #iseng dan maafkan dialog terakhir Ratna yaa @ammarzoni.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya