SOLOPOS.COM - Sebagai sahabat, Laudya Cynthia Bella dan Zaskia Mecca pernah bertengkar. (Instagram/@laudyacynthiabella)

Solopos.com, SOLO-Sebagai manusia biasa, artis juga pernah bertengkar dan berselisih paham dengan para sahabat mereka. Sumber pertikaian juga sangat beragam tapi yang paling sering adalah kesalahpahaman.

Yang terbaru adalah Nindy Ayunda dan Olla Ramlan yang sudah lama menjadi sahabat tapi kini mereka bertengkar dan saling musuhan. Sumber masalah adalah karena Nindy ketahuan menggosipkan Olla Ramlan selingkuh dan itu membuat sang sahabat kecewa.

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Tidak hanya Nindy Ayunda dan Olla Ramlan. Tujuh artis yang saling bersahabat ini, dulu juga pernah bertengkar dan kini akhirnya kembali akur. Dikutip dari Detik.com, Senin (4/10/2021):

1. Jedar dan Nagita Slavina

Terungkap Nagita Slavina sempat blokir nomor Jessica Iskandar. Itu terjadi karena ada kesalahpahaman. Kejadian itu diceritakan langsung oleh Nagita Slavina.

Baca Juga: Terbang ke AS, Marshanda Berobat untuk Atasi Bipolar Disorder

“Aku tuh nggak pernah sampai berantem yang gimana-gimana sama Jessica. Cuma ya memang ada salah paham aja kemarin-kemarin. Sebenarnya juga nomornya nggak gue blokir, tapi emang gue aja yang males balesnya,” aku Nagita Slavina.

Tapi, akhirnya hubungan Jessica Iskandar dan Nagita Slavina kembali akur. Meski begitu, Nagita mengaku bukan tipikal yang suka berantem, hanya saja dirinya lebih senang diam bila ada masalah.

2. Kathy Indera dan Whitney

Kathy Indera dan Whitney bersahabat, tapi sempat berseteru karena Young Lex. Pada 2018, Whitney sebagai sahabat merasa dikhianati karena Kathy Indera jalin hubungan dengan Young Lex.

Whitney tak menyangka, diam-diam Kathy Indera justru pacaran dengan Young Lex yang merupakan mantan kekasihnya. Saat berpacaran dengan Young Lex, Whitney selalu curhat ke Kathy Indera.

Dihujat tikung sahabat sendiri, hubungan Kathy Indera dan Young Lex juga kandas. Bahkan setelah itu, Kathy Indera dan Whitney kembali akur.

3. Zaskia Adya Mecca dan Laudya Cynthia Bella

Tak banyak yang tahu kisah pertemanan Laudya Cynthia Bella dengan Zaskia Adya Mecca. Ternyata, keduanya pernah tak tegur sapa bertahun-tahun karena kesalahpahaman.

Zaskia Adya Mecca pernah mengunggah cerita pertemanannya dengan Laudya Cynthia Bella di Instagram sekitar 2015. Zaskia Adya Mecca menceritakan bagaimana dulu mereka dekat, tapi semuanya buyar hanya karena kesalahpahaman.

Baca Juga:  Pernah Rugi Sampai Rp10 Miliar, Begini Cara Youtuber Rico Huang Bangkit

“Masih inget banget dulu ngsave no tlf bei dengan nama IaSayangBei , banyak banget cerita kita duluuu kalo inget jadi suka sedihh … Dari kita sedeket itu, main di kostan bareng pas bei baru ke jakarta, tiap hari bareng, kemana2 bareng, cuma gara2 salah paham sekali semuanya jd bubar. Setelah kesalahpahaman itu ga ketemu, bertahun2 kemudian ketemu di wc citos cuma bisa nangis2an ga bisa ngomong apa2. Alhamdulillah skr semoga lanjut bisa satu kerjaan lagi amiiinnnn … Masih … Masih sayang @laudyacynthiabella. Dan senengggg liat nya sekaraaang pake jilbab pulaa makin cantiiiikkk,” tulis Zaskia Mecca saat itu.

4. Awkarin dan Young Lex

Young Lex dan Awkarin merupakan sahabat yang pernah bertengkar. (Istimewa)
Young Lex dan Awkarin merupakan sahabat yang pernah bertengkar. (Istimewa)

AwKarin dan Young Lex uga pernah berseteru selama 4 tahun. Padahal dulu Awkarin dan Young Lex satu manajemen. Setelah 4 tahun berseteru, Young Lex dan Awkarin kembali bertemu.

Awkarin mengunggah pertemuannya kembali dengan Young Lex di akun Instagramnya. Young Lex dan Awkarin bahkan sudah buat konten bareng. Keduanya mengaku bingung dengan apa yang terjadi.

“Itu sih pertanyaan gue juga. Karena terlalu lama, sampai gue di jalan sambil mikir, kan tadi gue nyetir, gue sambil mikir, ‘Gue sama Karin berantem gara-gara apa ya? Kenapa sih, nggak bisa berdamai?” kata Young Lex.

“Sebenarnya sih kalau bisa dibilang, nggak jelas juga kita berantemnya karena apa ya. Kalau dibilang berantem sih nggak juga, kita cuma stop communicating each other aja kan. Sebenernya gue tahu sih karena apa. Pokoknya memuncak itu waktu almarhum… dari situ mungkin,” ungkap Awkarin.

5. Melaney Ricardo dan Ayu Dewi

Melaney Ricardo dan Ayu Dewi juga pernah berseteru. Melaney Riccardo menceritakan semua karena konten dan kesalahpahaman.

Baca Juga: Ketahui Tingkat Kesulitan dalam Hiking Berikut Bekal Makanan yang Tepat

Meski sudah minta maaf, Melaney Ricardo dan Ayu Dewi hampir setahun tidak bertegur sapa. Melaney Ricardo menyadari kesalahannya dan menerima Ayu Dewi untuk tenangkan diri dan menerima permintaan maafnya.

6. Roy Kiyoshi dan Robby Purba

Roy Kiyoshi dan Robby Purba pernah sangat dekat karena bergabung dalam satu program televisi. Sampai akhirnya, pernah Robby Purba mengungkap kekesalannya di Instagram untuk Roy Kiyoshi.

Itu bermula saat Roy Kiyoshi melakukan operasi mata. Karena penyembuhan yang lama, pekerjaan Roy Kiyoshi dan Robby Purba banyak terhambat. Terlebih Roy Kiyoshi tak bilang alasannya izin bekerja dengan Robby Purba.

Baca Juga: Bukan Hanya Lesti Kejora, Para Artis Ini Nikah Siri Sebelum Nikah Resmi



Namun, seiring berjalannya waktu hubungan Roy Kiyoshi dengan Robby Purba membaik. Roy Kiyoshi mengakui sampai pernah tidak berkomunikasi dengan Robby Purba karena masalah itu.

7. Dewi Perssik dan Nassar

Saat masih sama-sama menjadi komentator dalam ajang pencarian bakat penyanyi dangdut, Nassar dan Dewi Perssik sempat terlibat adu mulut. Bahkan adu mulut itu terekam saat acara masih berlangsung.

Saat itu Dewi Perssik menyebut Nassar dengan kata ‘Bencong’. Dianggap hanya sensasi, Dewi Perssik membantahnya. Pernah heboh, Dewi Perssik dan Nassar kini kembali dekat dan membawakan program televisi bersama dengan Nassar.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya