SOLOPOS.COM - Pangeran Harry dan Meghan Markle (Eonline.com)

Pangeran Harry kabarnya akan bertunangan dengan Meghan Markle pada Maret 2017 mendatang.

Solopos.com, SOLO – Hubungan asmara Pangeran Harry dan Meghan Markle semakin serius. Awal pekan lalu, pangeran Kerajaan Inggris itu diketahui telah mengunjungi Tom Markle, ayah kekasihnya untuk meminta restu.

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

Dilansir E! News, Kamis (12/1/2017), sebuah sumber yang tak disebutkan namanya mengatakan Pangeran Harry telah mendapat restu dari Tom Markle untuk mempersunting Meghan. Restu dari calon ayah mertuanya itu membuatnya ingin segera meresmikan hubungan cintanya.

“Pangeran Harry benar-benar mencintai Meghan. Keduanya bahkan sangat serius dan siap melangkah ke jenjang pernikahan,” tutur sumber tersebut.

Selama ini, Pangeran Harry memang kerap menghabiskan waktu bersama sang kekasih. Keduanya selalu mengatur jadwal untuk saling mengunjungi. Bahkan, keduanya memilih menghabiskan waktu di Norwegia saat merayakan momen liburan Natal dan Tahun Baru.

Keduanya memilih berlibur di Norwegia karena ingin melihat aurora yang paling indah. Di tempat tersebut, keduanya bisa melihat keindahan langit yang dihiasi cahaya berwarna-warni setiap malam.

“Mereka memang telah menghabiskan beberapa malam dalam suasana romantis di Norwegia saat Tahun Baru,” kata sumber tersebut.

Lebih lanjut, sumber tersebut mengatakan Pangeran Harry akan segera bertunangan dengan Meghan pada Maret 2017. Pangeran Harry kabarnya akan membuat kejutan di momen pertunangannya itu.

“Pangeran Harry memang kerap dikabarkan dengan banyak wanita. Tapi, kali ini ia terlihat lebih serius. Ia udah tak sabar menjadikan Meghan sebagai istrinya. Ia berencana untuk bertunangan pada Maret 2017 mendatang,” imbuh sumber tersebut.

Kendati demikian, kabarnya masih ada beberapa orang yang tidak menyetujui keputusan Pangeran Harry untuk menikahi Meghan karena status janda yang disandangnya. Mereka masih berharap Pangeran Harry berubah pikiran dan mengakhiri hubungannya dengan wanita janda tersebut. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya