SOLOPOS.COM - Billie Lourd dan Taylor Lautner (aceshowbiz.com)

Setelah 8 bulan pacaran Taylor Lautner dan Billie Lourd putus.

Solopos.com, SOLO – Bintang film Twilight, Taylor Lautner putus dengan sang kekasih Billie Lourd. Keduanya diketahui telah berpacaran selama delapan bulan.

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Sebagaimana dilansir Antara dari People, (7/7/2017), seorang sumber mengatakan mereka masih berteman baik meski sudah tidak pacaran. “Billie sedang sangat fokus bekerja.”

Sebelumnya, Lautner terlihat sedang berpesta di Malibu pada 4 Juli tanpa Lourd, 24. Sang aktris saat ini akan tampil di American Horror Story musim mendatang.

Lautner terakhir kali mengunggah fotonya bersama sang aktris pada 24 Mei, dia menulis “feelin’ lucky every day.” Sementara foto terakhir Lourd diunggah sebulan lebih awal, akhir April. Mereka mengunggah foto saat berada di konser Britney Spears pada pertengahan Mei.

Lourd dan Lautner mulai pacaran tak lama setelah aktris Scream Queens itu kehilangan ibunya, Carrie Fisher, dan neneknya, Debbie Reynolds pada Desember lalu.

aceshowbiz.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya