SOLOPOS.COM - Arya Windura Ariputra (Ika Yuniati/JIBI/Solopos)

Kabar artis Arya Windura Ariputra senang berkunjung ke Solo.

Solopos.com, SOLO — Singgah ke Solo untuk kali ketiga, vokalis band Yovie & Nuno, Arya Windura Ariputra, merasa seperti berada di rumah sendiri.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Saat jumpa pers konser Kahitna di Hotel Alila Solo, Kamis (23/3/2017), Windura mengatakan sering berkunjung ke Kota Bengawan ketika masih duduk di bangku kuliah untuk berwisata. “Sudah tiga kali ke Solo. Enggak berubah ya. Solo selalu menarik,” pujinya.

Sama seperti selebritas ibu kota lain, Windura, mengaku paling terkesan dengan kuliner malam di Kota Solo. Makanan yang sering ia beli ketika bertandang ke Kota Bengawan seperti nasi liwet, tengkleng, dan serabi.

Menurut dia, beragam makanan itu sangat enak. “Kuliner di Solo itu recommended banget. Makanannya enggak kalah enak dengan kuliner di kota lain,” puji dia.

Selain makanan yang memanjakan lidah, penyanyi muda yang baru bergabung dengan band Yovie and Nuno sejak tiga tahun lalu itu juga memuji kebersihan dan keramahan masyarakat Solo.

Seperti yang terlihat saat ia datang ke Solo akhir bulan lalu dalam serangkaian acara konser Kahitna. Sambutan penggemar dan masyarakat Solo atas kedatangannya membuat Windura terharu.

Melihat antusias warga Solo yang begitu tinggi, Windura optimistis konsernya bersama Kahitna pertengahan bulan April ini bakal meriah. Ia telah menyiapkan beberapa lagu istimewa untuk penggemar setia mereka nanti.

“Lagu-lagu terbaik saya siapkan dengan Kahitna. Kalau melihat warga Solo yang antusias seperti ini konser nanti pasti ramai,” kata dia.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya