SOLOPOS.COM - Hurrem di Abad Kejayaan Antv (biobiochile.cl)

Abad Kejayaan Antv berlanjut dengan keputusan baginda yang memberikan kamar Ibu Suri kepada Hurrem.

Solopos.com, SOLO – Serial Abad Kejayaan Antv, Rabu (6/5/2015) malam ini, berlanjut dengan Khadijah memergoki Nigar Kalfa saat akan melarikan diri. Khadijah ingin mengeksekusi Nigar, tapi ia tak tega dengan bayi dalam kandungan Nigar.

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Baginda marah dengan Hurrem karena ikut campur masalah halvet. Ia mengatakan Hurrem bisa melakukan apapun tapi tidak boleh mengendalikan halvet.

Hurrem berada di kamar Ibu  Suri, Khadijah mengusirnya. Hurrem marah dan mengatakan kamar itu adalah miliknya. Khadijah menampar Hurrem, ia mengatakan tak akan menceraikan Ibrahim. Hurrem terkejut dengan keputusan Khadijah.

Baginda datang ke kamar Hurrem, tapi hanya ada Mihrima di sana. Ia mengatakan ibunya ada di kamar Ibu  Suri. Baginda marah dan meminta Hurrem meninggalkan kamar Ibu Suri. Hurrem justru marah kepada baginda, ia mengancam akan keluar dari istana jika tak diperbolehkan menempati kamar itu. Baginda tersenyum saat menyadari Hurrem cemburu.

Mihrima menangis mengetahui ibunya tak boleh menempati kamar Ibu Suri. Khadijah menjanjikan Mihrima akan mendapat kamar lain. Baginda tak tega melihat anaknya menangis, ia pun memperbolehkan Hurrem menempati kamar Ibu Suri.

Hurrem senang dengan keputusan itu. Ia memuji aksi anaknya, Hurrem berjanji kepada Mihrima bahwa ia akan menikah dengan pria yang ia cintai. Khadijah sedih mendengar Hurrem menempati kamar ibunya, ia pun jatuh pingsan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya