SOLOPOS.COM - Hurrem berdoa di makam Ibrahim (Twitter)

Abad Kejayaan ANTV malam ini mengisahkan tentang detik-detik kematian Hurrem.

Solopos.com, SOLO – Abad Kejayaan ANTV, Senin (10/8/2015) malam ini, berlanjut dengan kisah Hurrem yang memberikan perintah kepada Sumbul untuk mencari makam Ibrahim.

Promosi Yos Sudarso Gugur di Laut Aru, Misi Gagal yang Memicu Ketegangan AU dan AL

Atas bantuan Sumbul, Hurrem pun berhasil menemukan lokasi di mana jasad Ibrahim dimakamkan. Hurrem pergi ke makam Ibrahim dan meminta maaf di depan makam Ibrahim yang dahulu ia anggap sebagai musuh bebuyutannya.

Sesampainya di istana, Hurrem meminta maaf kepada seluruh penghuni istana. Saat itu Hurrem berjalan didampingi oleh Suleiman. Ketika sampai di depan harem, dengan sengaja Hurrem menjatuhkan tubuhnya di dekat Baginda.

Baginda hanya bisa tersenyum melihat istrinya yang kembali mengulang kejadian saat kali pertama mereka bertemu. Saat itu Hurrem sengaja menjatuhkan dirinya di depan Baginda sembari menyebut namanya. Keduanya pun saling jatuh cinta satu sama lain.

Hurrem meminta Baginda untuk tidak melepaskan pelukkannya. Suleiman mengatakan kepada Hurrem bahwa dirinya tak akan meninggalkannya seorang diri. Saat itu Hurrem juga meminta Baginda untuk membacakan puisi untuknya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya