SOLOPOS.COM - Diana dalam Abad Kejayaan (Fanpop.com)

Abad Kejayaan ANTV malam ini berkisah rencana Diana membunuh Hurrem.

Solopos.com, SOLO – Mihrima sangat sedih di kamarnya. Ia menyalahkan ibunya karena kini Yahya tak mau lagi menemuinya karena mendapat peringatan keras oleh Mahidevran.

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

Di istananya, Khadijah sangat sedih mengingat kenangannya bersama Ibrahim. Sah datang menemui Khadijah dan berjanji akan membantunya membalaskan dendamnya kepada Hurrem. Di sebuah ruangan, Sah pergi menemui Rustem, ia tahu apa yang dilakukan Rustem yang menggali makam Ibrahim. Ia pun meminta Rustem meninggalkan Hurrem dan berpihak kepadanya.

Diana diminta oleh Mahidevran dan Khadijah untuk membunuh Hurrem di kamar mandi. Diana masuk ke kamar mandi secara diam-diam. Sebelumnya, ia telah membunuh pelayan Hurrem dengan pisau yang dibawanya. Sumbul Aga merasa ada sesuatu yang tidak beres di luar.

Tepat saat Diana hendak menusuk Hurrem, Sumbul berteriak dari luar ruangan. Sumbul pun mendobral pintu dan masuk ke kamar mandi. Diana berbohong dengan mengatakan bahwa seorang pelayan mencoba untuk membunuhnya. Ia berlagak layaknya pahlawan yang menyelamatkan Hurrem.

Hurrem menemui baginda dan mengadu ada seseorang yang akan membunuhnya. Baginda marah dan bertanya siapa orang yang berani membunuh istrinya? Hurrem menduga orang tersebut adalah orang-orang yang meminta pertanggungjawabannya atas kematian Ibrahim. Baginda berjanji akan membunuh orang yang hendak membunuh Hurrem dengan tangannya sendiri.

Bali Bey dan Mehmet berlatih pedang di istana. Mehmet sangat mengagumi keahlian Bali Bey dalam menggunakan pedang. Mihrima dan Esmehan datang melihat latihan mereka. Mihirima seakan tak percaya dengan kembalinya Bali Bey ke istana. Dengan penuh kekaguman, Mihrima pun terus menatap Bali Bey.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya