SOLOPOS.COM - Hurrem dan Firuze di Abad Kejayaan (24sata.hr)

Abad Kejayaan Antv malam ini berkisah tentang wanita kesayangan baru baginda, yakni Firuze.

Solopos.com, SOLO – Serial asal Turki Abad Kejayaan Antv, Kamis (7/5/2015), malam ini berkisah tentang Afife Hatun mempersiapkan Firuze menjadi halvet baginda. Sumbul yang mengetahui hal ini langsung melaporkan kepada Hurrem.

Promosi Keturunan atau Lokal, Mereka Pembela Garuda di Dada

Hurrem kesal dengan Afife yang membantu Khadijah mempersiapkan halvet untuk baginda. Nigar Kalfa melahirkan seorang anak. Tapi, dokter mengatakan bayinya meninggal saat lahir, dia tidak percaya dengan perkataan dokter. Nigar memohon kepada Khadijah untuk mengembalikan anaknya.

Iskender Celebi memutuskan menghentikan upaya membunuh Ibrahim. ?Sementara itu, baginda senang pekerjaan Rustem Pasha yang sabar mengajari Mihrima berkuda. Baginda mengatakan Mihrimah adalah harta paling berharga baginya.

Para selir cantik menari di hadapan Baginda. Ada satu orang wanita yang menarik perhatian baginda, dia adalah Firuze. Baginda memberikan sapu tangan berwarna ungu kepada Firuze sebagai tanda dirinya diundang oleh baginda. Di sisi lain, Mustafa kembali bertemu dengan Elena di pasar. Mustafa mulai tertarik dengan Elena.

Diam-diam Firuze dimasukkan ke kamar Suleiman. Hurrem menyadari bahwa Suleiman tidak akan datang menemuinya di kamar. Firuze gugup ketika bersama baginda. Ia menceritakan bahwa sosok baginda  sudah tak asing baginya, ia pernah memimpikan baginda yang membelai dan menciumnya.

Gulsa gagal mencari tahu siapa yang menjadi kesayangan baginda, tapi dia tahu wanita itu akan menjadi pelayan Mihrima. Hurrem meminta Gulsa dan Sumbul mengawasi selir yang menjadi pelayan Mihrimah. Keesokan harinya, Suleiman menerima Firuze. Baginda memeluk dan mencium mesra Firuze.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya