SOLOPOS.COM - Ibrahim Pasha dan Nigar Kalfa (Izlevideo.net)

Abad Kejayaan Antv berlanjut dengan upaya penjebakan Ibrahim menemui Nigar.

Solopos.com, SOLO – Serial Abad Kejayaan Antv, Minggu (17/5/2015) malam ini, berlanjut dengan rencana buruk Hurrem kepada Firuze. Menyadari dijebak oleh Hurrem, Afife dan Khadijah langsung menemui Hurrem di kamarnya.

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Hurrem mengatakan kepada Firuze bahwa ia bisa mengendalikan nasibnya. Hurrem berkata apabila ia kehilangan cinta Baginda, maka ia akan meminum racun yang mematikan. Hurrem bertanya kepada Firuze, apakah dirinya akan melakukan hal yang sama?

Rasa cintanya kepada baginda membuat Firuze mengatakan dirinya bisa melakukan apapun demi baginda. Hurrem pun memperlihatkan kepada Firuze botol berisi racun. Mereka membuat sebuah kesepakatan, siapapun yang kalah dalam persaingan memperebutkan baginda harus meminum racun.

Elena dibawa menemui Mustafa. Mahidevran sempat khawatir dengan Elena yang mungkin saja mata-mata Hurrem. Tapi Fidan memastikan bahwa Elena bukanlah mata-mata Hurrem.

Firuze meminta Kiraz Aga untuk mempertemukannya dengan baginda. Kiraz Aga mengingatkan bahwa Kamis malam adalah waktunya baginda bersama dengan istrinya. Firuze justru teringat pada perkataan Khadijah bahwa dirinya berhasil menaklukkan hati baginda pada Kamis malam.

Hurrem mengatakan kepada Khadijah Ibrahim akan menemui Nigar. Khadijah tak percaya dengan perkataan Hurrem, tapi Hurrem menantangnya untuk melihatnya sendiri. Sebelumnya, Ibrahim dijebak Hurrem. Ibrahim datang menemui Nigar Kalfa setelah dijebak Hurrem. Saat bertemu Ibrahim, Nigar marah karena Ibrahim menelantarkan anaknya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya