SOLOPOS.COM - Pemain serial Abad Kejayaan (Icecreamnation.org)

Abad Kejayaan Antv memasuki episode saat posisi Mahidevran makin terdesak.

Solopos.com, SOLO — Pengaduan Hurrem tentang perselingkuhan Ibrahim dan Nigar kepada Sulaiman, membuat suasana kerajaan di serial Abad Kejayaan Antv, Jumat (1/5/2015), semakin rusuh. Mahidevran pun menjadi orang yang ikut terkena dampak akibat perselingkuhan tersebut.

Promosi Mabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

Mahidevran di Abad Kejayaan Antv mengalami kesulitan ekonomi. Ia meminjam uang dari orang-orang di luar istana. Akibatnya, ia terlilit utang dan meminta bantuan kepada Ibrahim Pasha.

Namun, Ibrahim Pasha tidak bersedia membantu Mahidevran. Menurut Ibrahim, hidupnya juga sedang ditimpa banyak masalah.

Khadija meminta perceraian darinya, sementar itu pamor Mahidevran sebagai  istri Sulaiman pun semakin pudar karena masalah utangnya.

Ketika Khadija menyatakan diri untuk bercerai dari Ibrahim, Sulaiman meminta adiknya tersebut untuk tidak bersikap gegabah. Menurut Sulaiman, Khadijah harus memikirkan nasib anak-anaknya.

Ketika Hurrem diangkat menjadi The Valide Sultan menggantikan posisi Ibu Suri, Khadija keberatan. Menurutnya Hurrem tidak pantas menggantikan posisi terhormat tersebut.

Sejumlah halangan untuk menuju posisi The Valide Sultan harus dihadapi Hurrem. Mulai dari pengaduan Khadija tentang sikap Hurrem yang seolah ikut campur pada masalahnya, hingga kemarahan Sulaiman karena menganggap Hurrem di Abad Kejayaan Antv kurang bijaksana sebagai penguasa wanita di harem.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya