SOLOPOS.COM - Pemain serial Abad Kejayaan (Icecreamnation.org)

Abad Kejayaan Antv malam ini berkisah tentang meninggalnya Ibu Suri.

Solopos.com, SOLO – Abad kejayaan Antv, Kamis (30/4/2015) malam ini, berkisah tentang Hurrem pergi menemui Ibu Suri. Ia mengatakan bahwa Ibu Suri adalah sosok yang sangat ia kagumi. Tapi Hurrem kecewa Ibu  Suri justru menyukai Ibrahim yang justru mengkhianati Khadijah.

Promosi Ijazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

Hurrem berjanji kepada Ibu Suri akan membongkar perselingkuhan Ibrahim dengan Nigar. Ibu Suri berusaha menggerakan tubuhnya agar Hurrem tak membongkar rahasia tersebut. Hurrem terlanjur pergi dari kamar Ibu Suri dan akhirnya meninggal.

Mengertahui Ibu Suri meninggal dunia, baginda sangat terpukul. Saat Hurrem ingin menceritakan pengkhianatan Ibrahim kepada Khadijah, Ibrahim datang dan menyampaikan meninggalnya Ibu Suri. Khadijah pun shock mendengarnya. Semua keluarga kerajaan berduka dengan meninggalnya Ibu Suri.

Baginda mengumumkan Mahidevran menjadi pemimpin harem menggantikan posisi Ibu Suri dibantu oleh Gulfem. Hurrem protes dengan keputusan baginda. Tapi berdasarkan peraturan, Mahidevran berhak menempati posisi tersebut.

Daye pamit kepada baginda untuk pergi dari istana lantaran Ibu Suri telah meninggal. Baginda menyuruhnya tetap tinggal, namun Daye menolaknya. Suleiman memberikan Daye hadiah berupa permata milik Ibu Suri karena pengabdiannya. Daye pulang ke kontrakannya, tapi sayang ia justru diusir dari kontrakan.

Hurrem meminta Gulsa memindahkan Nigar kembali ke rumahnya dan memulai sebuah rencana. Nigar mencoba melarikan diri. Mahidevran berada dalam kondisi ekonomi yang sulit akibat memiliki banyak hutang. Mahidevran mengambi uang di harem untuk membayar hutang-hutangnya.

Sumbul bertemu dengan Daye dan memintanya kembali ke istana. Daye menolak ajakan Sumbul. Hurrem menitipkan sebuah surat kepada Khadijah yang berisi kisah pengkhianatan suaminya dengan Nigar.

Daye masih tertekan dengan kematian Ibu Suri, ia terus menyalahkan dirinya. Ia memberikan seluruh hartanya kepada masyarakat miskin. Daye memtuskan mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya