SOLOPOS.COM - Pemain serial Abad Kejayaan (Icecreamnation.org)

Abad Kejayaan Antv belanjut dengan pemerintahan Hurrem menjadi penguasa Harem.

Solopos.com, SOLO – Serial Abad Kejayaan Antv, Selasa (5/5/2015), berlanjut dengan kebahagian Hurrem menjadi penguasa harem. Sumbul Aga mengatakan bahwa Khadijah berencana menceraikan Ibrahim karena perselingkuhan yang dilakukannya dengan Nigar.

Promosi Moncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

Khadijah menceritakan perselingkuhan Ibrahim kepada baginda dan mengatakan niat untuk menceraikannya.  Mahidevran mengatakan kepada Gulfem bahwa apa yang terjadi pada Khadijah dan Ibrahim adalah rencana Hurrem. Khadijah pun membenci Hurrem.

Mahidevran mengatakan kepada Hurrem Khadijah tidak jadi menceraikan Ibrahim agar Hurrem tidak merasa senang. Gulfem mencegah Hurrem yang akan menempati kamar Ibu Suri. Khadijah pun tak setuju, ia tak mau kamar Ibu Suri jatuh ke tangan Hurrem.

Khadijah melihat beberapa harem baru. Ia meminta menyiapkan salah satu wanita yang paling cantik dan cerdas menjadi halvet baginda. Mendengar hal ini, Hurrem marah besar dan berusaha mencegahnya. Khadijah yang dibantu Mahidevran dan Gulfem berencana membuat Hurrem malu.

Baginda yang mengetahui Hurrem mencegah halvet untuknya memarahi Hurrem. Seorang wanita dari istana lama bernama Afife Hatun datang menggantikan posisi Gulfem.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya