SOLOPOS.COM - Khadijah di Abad Kejayaan (Wallpapersinhq.com)

Abad Kejayaan ANTV malam ini semakin seru dengan kembalinya Khadijah ke istana.

Solopos.com, SOLO – Serial Abad Kejayaan ANTV, Senin (8/6/2015) malam ini berlanjut dengan kemarahan Sah kepada Hurrem di kamarnya. Sah menduga Hurrem yang telah menyembunyikan Khadijah.

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

Melihat ibunya terus di tuduh, Mihrima marah. Ia tak terima ibunya terus dimarahi oleh Sah. Hurrem terkejut melihat anaknya yang terus membelanya. Tiba-tiba Khadijah datang ke istana dengan wajah penuh luka. Hurrem pun terkejut.

Setelah mendapat perawatan dari dokter, Khadijah pun sembuh. Baginda menanyainya siapa yang telah berbuat hal kejam itu kepadanya. Khadijah menjawab Hurrem adalah ular yang tega memukul dan membuangnya ke hutan. Baginda terkejut mendengar pengakuan adiknya.

Hurrem terus berpikir bagaimana menangani situasi yang kini tengah menimpanya. Baginda menemuinya dan bertanya kepada Hurrem langkah apa yang sebaiknya ia ambil terhadap seseorang yang tega membuang Khadijah. Hurrem berkata orang tersebut harus mendapatkan hukuman. Baginda mengatakan Khadijah menuduh Hurrem yang melakukan hal itu. Hurrem menyangkal apa yang dikatakan Khadijah.

Harta dan emas Ibrahim ternyata diambil oleh Khadijah dan ditempatkan di sebuah ruang bawah tanah. Sah meminta Khadijah untuk mengembalikan emas tersebut ke istana, tapi Khadijah menolaknya. Ia menganggap uang tersebut adalah milik anak-anaknya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya