SOLOPOS.COM - Selma Ergec (Esquire.com.tr)

Abad Kejayaan Antv berhasil mendapat perhatian khusus dari pencinta serial televisi di Indonesia.  

Solopos.com, SOLO – Bagi Anda penggemar serial Turki, Abad Kejayaan yang tayang di ANTV tentu sudah akrab dengan karakter Putri Khadijah, adik Baginda Suleiman yang cantik jelita. Penasaran dengan kehidupan nyata Selma Ergec? Yuk mengenal lebih dekat dengan sosok Selma…

Promosi Mudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

Dihimpun Solopos.com dari berbagai sumber, Jumat (3/4/2015), Selma Ergec lahir pada 1 November 1978. Ia adalah seorang wanita keturunan Turki dan Jerman. Wajahnya yang cantik mengantarkan Selma memenangi berbagai kontes kecantikan hingga menjadi seorang model ternama. Tak hanya sebagai model, ia juga tercatat menekuni bidang desainer, bahasa, psikolog, dan dokter.

Selma dilahirkan di Jerman dan menuntut ilmu di bidang kedokteran di Universitas Westfalia Wilhems di Münster, Jerman selama tiga tahun. Ia juga tercatat pernah menekuni bidang psikologi dan filsafat di FernUniversität Hagen, Jerman.

Sebagai artis dan model, Selma menguasai lima bahasa yakni Jerman, Inggris, Turki, Prancis, dan sedikit Italia. Selma beberapa kali membintangi film seperti Be? vakit, Sis ve gece, Ses, Senin Hikayen, dan K?r?ml?: Korkunç Y?llar.

Berikut beberapa foto Selma Ergec sebagaimana dihimpun Solopos.com dari berbagai sumber:

Selma bersama dua rekannya di Abad kejayaan (nlcafe.hu)

Selma bersama dua rekannya di Abad kejayaan (nlcafe.hu)

Selma Ergec (ayblog.com)

Selma Ergec (ayblog.com)

Selma Ergeç (ensonfragman.com)

Selma Ergeç (ensonfragman.com)

Selma Ergeç (yasamsifreleri.com)

Selma Ergeç (yasamsifreleri.com)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya