SOLOPOS.COM - Pangeran Mehmet di Abad Kejayaan (tune.pk)

Abad Kejayaan Antv malam ini berlanjut dengan Mehmet kritis lantaran terkena anak panah.

Solopos.com, SOLO – Serial Turki Abad Kejayaan Antv, Kamis (21/5/2015), berlanjut dengan kisah Hurrem yang menemui Helena dan menyarankan kepadanya agar selalu memperjuangkan cintanya kepada Mustafa. Hurrem pun menceritakan kisah cinta Mustafa dengan beberapa haremnya kepada baginda.

Promosi Sejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

Rustem Aga mempersiapkan kuda untuk Firuze. Sebelumnya, ia telah merusak pelananya agar Firuze celaka. Setelah menunggangi kuda tersebut, Firuze pun terjatuh dari kuda dan pingsan. Saat Rustem ingin membunuh Firuze, ia melihat tanda di punggung Firuze sebagai sebuah identitas dirinya adalah seorang dari dinasti Safawi. Rustem batal membunuh Firuze.

Matrakci datang ke rumah Nigar dan memintanya untuk mengikutinya. Ternyata Matrakci mempertemukan Nigar dengan anak perempuannya yang saat itu tengah bermain bersama Ibrahim di taman. Nigar kaget saat Matrakci memberitahu bahwa anak itu adalah anaknya bersama Ibrahim.

Di Manisa, Mustafa mengajak Mehmet berjalan-jalan di hutan. Di tengah obrolannya bersama kakaknya, Mehmet tiba-tiba tumbang lantaran terkena anak panah. Pelayan memberitahu Hurrem dan baginda bahwa Mehmet terluka.

Hurrem dan baginda terkejut melihat Mehmet terluka. Hurrem menangis melihat banyaknya darah yang keluar dari punggung Mehmet. Baginda meminta pelayan membawa Hurrem keluar agar Mehmet segera diobati. Mahidevran mencoba mendekati Hurrem dan memintanya untuk beristirahat, tapi ditolak oleh Hurrem.

Prajurit mengatakan berhasil menangkap si pemanah Mehmet namun ia tewas. Baginda marah mendengar pemanah anaknya tewas. Yahya mencurigai seorang pedagang yang ingin menikahi Helena yang telah memanah Mehmet. Baginda pun meminta orang tersebut ditangkap hidup-hidup.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya