SOLOPOS.COM - Mehmet Gunsur (galeri.uludagsozluk.com)

Abad Kejayaan Antv memuncukan nama Mehmet Gunsur, pemeran Pangeran Mustafa.

Solopos.com, SOLO – Serial asal Turki Abad Kejayaan yang tayang di Antv memunculkan nama Mehmet Gunsur pemeran Pangeran Mustafa, putra Baginda Suleiman. Sebagai pangeran yang lahir dari wanita cantik, Mahidevran, Mustafa yang diperankan oleh Mehmet berwajah tampan dengan badan yang atletis.

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Sebagaimana dikutip Solopos.com dari berbagai sumber, Senin (11/5/2015), awalnya Gunsur bekerja sebagai seorang pramusaji di sebuah bar. Bermodal wajah tampan dan tinggi badan yang profesional, Gunsur mulai menjajal profesi lain yang lebih menjanjikan yakni sebagai model.

Profesi model itulah yang menghantarkan ia menjadi seorang aktor profesional. Pria kelahiran Ankara, 8 Mei 1975 ini sukses membintangi beberapa film di Turki, Italia, dan Amerika Serikat. Peran terbaik yang ia capai adalah saat membintagi serial Magnificent Century atau di Indonesia dikenal dengan Abad Kejayaan sebagai Pangeran Mustafa.

Lulusan sebuah SMA di Italia itu juga sukses menyabet beberapa penghargaan sebagai Aktor Paling Menjanjikan di Ankara Internasional Film Festival 1998 dan Antalya Golden Orange Film Festival untuk perannya sebagai O ?imdi Asker.

Mehmet Gunsur (Pinterest).jpg

Mehmet Gunsur (Pinterest).jpg

Gunsur Mehmet (www.cafesiyaset.com)

Gunsur Mehmet (www.cafesiyaset.com)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya