SOLOPOS.COM - Selena Gomez dan The Weeknd (Etonline)

Selena Gomez mengabaikan kecemburuan Justin Bieber dengan berlibur bersama The Weeknd.

Solopos.com, SOLO – Penyanyi Amerika Serikat, Selena Gomez, menikmati masa-masa romantis dengan kekasih barunya, The Weeknd. Ia dikabarkan menghabiskan waktu liburan bersama dengan sang kekasih di kawasan Los Angeles, Amerika Serikat.

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

Seorang sumber yang tak disebutkan namanya mengatakan Selena Gomez dan The Weeknd tampak menikmati waktu berdua di sebuah kelab malam. Setelah puas menikmati makan malam dan pesta, keduanya kembali ke hotel yang telah disewa sejak akhir pekan lalu.

Selena dan The Weeknd memilih tempat yang romantis untuk menghabiskan waktu bersama. Selena memang ingin membuat kenangan yang indah dengan kekasihnya itu,” tutur sumber tersebut seperti diwartakan Cosmopolitan, Selasa (24/1/2017).

Sementara itu, seorang rekan dekat Selena yang juga tak ingin disebutkan namanya mengatakan kedua pasangan yang tengah dimabuk cinta itu selalu terlihat mesra di setiap kesempatan.

Selena tampak sangat nyaman berada di samping The Weeknd, kekasihnya. Pada pagi hari, mereka biasa menghabiskan waktu dengan berenang di kolam renang hotel. Siangnya, mereka akan berjalan-jalan di pusat perbelanjaan atau tempat wisata yang indah. Dan malamnya, mereka akan menuju ke sebuah restoran yang menawarkan suasana serta pemandangan yang romantis,” tuturnya.

Lebih lanjut, rekan dekat itu mengungkapkan Selena tidak peduli dengan komentar negatif yang dilontarkan oleh mantan kekasihnya, Justin Bieber. Selena justru menganggap komentar itu menunjukkan kecemburuan Bieber terhadapnya.

Selena berkata kepadaku ia tidak peduli dengan ocehan Bieber. Ia menganggap Bieber sedang cemburu. Sebab, ia paham betul dengan watak keras mantan kekasihnya itu. Ia yakin Bieber tak akan berani melakukan apapun kepada dirinya dan The Weeknd,” tutur rekan dekat Selena seperti dikabarkan Hollywoodlife. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya