SOLOPOS.COM - Adee Slank (id.wikipedia.org)

Abdee Slank (id.wikipedia.org)

JAKARTA — Gitaris Slank, Abdee mulai serius menggeluti profesi baru sebagai produser. Sebelumnya ia pernah memproduseri grup band Seriues. Kini ia kembali menjadi produser untuk band rock The Painkillers.

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Ia mengakui dalam menangani The Painkillers semua detail ia perhatikan mulai dari penggarapan musiknya hingga teknis penjualan. Berbeda saat ia menangani Serieus dimana label rekaman yang lebih dominan.

“Disini saya lebih eksplor dan memperhatikan segala sesuatunya sampai bagaimana cara jualannya juga. Dan bagaimana mereka bisa mencapai pasar yang lebih luas tanpa harus memotong kreativitas mereka,” tegas Abdee di Jakarta, Minggu (10/3/2013).

Abdee menerangkan, The PainKillers sebenarnya sudah lama malang melintang di dunia musik khususnya di ranah indie. Untuk itu mudah-mudah gampang untuk membawa mereka lebih diterima masyarakat secara luas karena Abdee ingin mengangkat musik rock menjadi musik yang mudah diterima masyarakat.

“Saya ingin The PainKillers menjadi band rock dengan cita rasa masa kini yang easy listening, tapi tetap pada jalurnya, agar mudah diterima oleh masyakarat luas,” ucapnya.

Abdee menambahkan, The Painkillers memiliki vokalis multitalen Feydy Tashea. Ia yakin vokalis wanita berwajah indo itu bisa mempersembahkan karya-karyanya dengan apik di industri musik Indonesia.

“Feydy ini tidak cuma cantik sebagai vokalis tapi kemampuan permainan gitarnya luar biasa. Dia memang gitaris utama, jadi walaupun tampil bertiga The Painkillers masih bisa jalan,” ujar Abdee.

Kelihaian Feydy Tashea dalam bermain gitar memang telah terbukti. Beberapa kali dirinya kerap tampil sebagai gitaris tamu berduet dengan Abdee dibeberapa kesempatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya