SOLOPOS.COM - Poster Benteng Takesi Versi Thailand (Twitter)

Acara TV Takeshi’s Castle di Thailand banyak ditonton lantaran memakai konstestan wanita seksi.

Solopos.com, SOLO – Masih ingat dengan variety show Jepang, Benteng Takeshi? Acara yang sempat populer di Indonesia pada awal era 2.000-an ini akan muncul versi baru di Thailand.

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Salah satu stasiun televisi di Thailand akan menyiarkan versi terbaru Benteng Takeshi dengan acara bertajuk Takeshi’s Castle Thailand. Dari teaser yang dirilis di Youtube terlihat, acara ini menggunakan konsep yang tak jauh beda dari Benteng Takeshi versi Jepang.

Menariknya, dari teaser yang dirilis via Youtube terlihat sekumpulan wanita cantik dan seksi dilibatkan sebagai peserta acara.

Seperti yang tampak dalam video berdurasi 1 menit 18 detik itu, para peserta yang semuanya wanita bahkan tampil dengan pakaian yang sangat seksi. (Lihat: https://www.youtube.com/watch?v=NO8rvKpfH7c

Dilansir Rocketnews24, Jumat (13/2/2015), Takeshi’s Castle Thailand memang mengambil daya tarik perempuan untuk menarik penonton. Acara ini bahkan masuk jajaran teratas acara televisi paling ditunggu di Thailand.

Takeshi’s Castle Thailand mengambil lokasi di beberapa tempat seperti danau dan pantai. Acara tersebut juga memiliki sejumlah permainan yang berbeda dari acara aslinya dan tentu saja lebih menarik dan menantang bagi para peserta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya