SOLOPOS.COM - Salah satu adegan di trailer AADC 2. (Istimewa/Youtube)

Ada Apa dengan Cinta 2 bakal tayang di bioskop 28 April 2016.

Solopos.com, SOLO – Trailer terbaru Ada Apa Dengan Cinta 2 kembali dirilis di sejumlah laman Internet dan media sosial. Trailer ini berdurasi 1 menit 53 detik dengan memperlihatkan sejumlah adegan menarik.

Promosi Mendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

“Ada Apa Dengan Cinta 2 akan ditayangkan serentak di tiga Negara: Indonesia, Malaysia, dan Brunei mulai tanggal 28 April 2016. Setelah ratusan purnama selama empat belas tahun berlalu, Ada Apa Dengan Cinta 2 akan segera hadir di bioskop kesayangan Anda!” tulis Miles Films di akun resminya di Youtube.

(Lihat: https://www.youtube.com/watch?time_continue=113&v=3c_McS4_2A8)

Miles Films baru saja merilis trailer terbaru film Ada Apa Dengan Cinta? 2 dan cukup banyak menggambarkan plot film yang selama ini dirahasiakan. Video berdurasi 1 menit 53 detik itu diawali dengan pertemuan kembali Cinta (Dian Sastrowardoyo), Maura (Titi Kamal), Milly (Sissy Priscilla) dan Karmen (Adinia Wirasti) setelah lama tak bertemu.

Bersama Mamet (Dennis Adhiswara), kelima sahabat sejak SMA itu memutuskan untuk berlibur bersama ke kota Yogyakarta dengan mengendarai mobil. Detik-detik awal trailer memperlihatkan kegembiraan lima sahabat karib tersebut mengunjungi berbagai tempat wisata di Kota Gudeg.

Sementara itu di tempat lain, Rangga (Nicholas Saputra) masih berkutat dengan dunia tulis-menulisnya di New York. Hingga sebuah kesempatan tiba, yang membuatnya memutuskan untuk kembali ke Indonesia, dan bertemu dengan Cinta di Yogya.

Selain diunggah di Youtube, trailer ini disiarkan akun resmi Miles Film di jejaring sosial Twitter beberapa jam lalu, Rabu (9/2/2016).

Akun Twitter @RennyFernandez turut menyebar informasi ini. “Cinematografi nya bagus!! Ga sabar mau nonton,” tulis akun dengan 118.000-an pengikut itu. Selain itu, penulis puisi pada film karya Mira Lesmana itu, Aan Mansyur turut menyebar informasi serupa melalui akun Instagramnya Ada Apa dengan Cinta (AADC) adalah salah satu film paling sukses dalam sejarah perfilman Indonesia.

Film produksi Miles Production ini menjadi box office di tahun 2002 dengan lebih dari 2,7 juta penonton bioskop, jauh di atas rata-rata film lokal. Namun, AADC menghadirkan ending yang “menggantung”. Kisah drama romantika remaja yang mengalir di atas puisi ini berakhir dengan kepergian Rangga melanjutkan sekolah, di kota New York, Amerika Serikat.

Empat belas tahun kemudian, produser Mira Lesmana dan Riri Riza kembali menghadirkan sekuel film ini, AADC 2. Syuting film AADC 2 telah dimulai sejak bulan Oktober tahun 2015 lalu, di Jakarta dan Jogjakarta. Kali ini Riri Riza, yang dalam AADC sebelumnya menjadi penulis skenario, menjadi sutradara menggantikan Rudy Soedjarwo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya