SOLOPOS.COM - Adam Levine di acara Halloween (Eonline.com)

Adam Levine memakai pakaian wanita saat pesta Halloween.

Solopos.com, SOLO – Salah satu juri The Voice sekaligus vokalis Marron 5, Adam Levine, menghadiri acara 2017 Casamigos Halloween Party, Jumat (27/10/2017). Berpakaian layaknya wanita seksi, ayah satu anak tersebut hampir tak dikenali oleh semua orang yang hadir di acara tersebut.

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Adam yang biasanya terlihat gagah dengan tubuh yang dipenuhi tato terlihat memakai lace leopard dan rok mini bermotif zebra yang dipadu dengan jaket bulu berwarna pink, senada dengan wig yang ia kenakan.

Di akun Instagramnya, ia mengatakan busana yang ia kenakan adalah milik istrinya, Behati Prinsloo. “Membongkar almari istriku. Memakai perlengkapan wanita ternyata tidak mudah. Salut untuk para wanita,” katanya.

Raided my wife’s closet. Wearing girl stuff is NOT easy. Respect to the females.

A post shared by Adam Levine (@adamlevine) on

Dilansir dari E! Online, Minggu (29/10/2017), beberapa selebritis dan pengusaha terlihat menghadiri acara tersebut seperti Mike Meldman, Cindy Crawford (istri Rande Gerber) beserta anaknya Kaia Gerber, Kim Kardashian, Jon Hamm, dan Rachel Zoe

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya