SOLOPOS.COM - Salah satu adegan Ikatan Cinta. (Tangkapan layar Instagram @mnc_pictures)

Solopos.com, SOLO-Video cuplikan adegan di sinetron Ikatan Cinta yang menggambarkan Andin dan Aldebaran mengalami kecelakaan lalu lintas menuai beragam komentar warganet. Cuplikan adegan itu diunggah akun @mnc_pictures di Instagram pada Jumat (20/1/2023).

Dalam unggahan sebelumnya, terdapat cuplikan adegan percakapan Andin dan ayahnya. Dalam percakapan itu, Andin mengucapkan kalimat yang mengisyaratkan perpisahan Andin (Amanda Manopo) kepada sang ayah, Surya (Surya Saputra).
Andin berpesan kepada Surya buat menjaga kedua anaknya. Dia pun berharap ayahnya itu selalu sehat.

Promosi Tragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

“Aku minta papah selalu sehat dan bisa jagain anak-anak aku nantinya,” kata Andin.

Lalu sebelum adegan kecelakaan, ada juga adegan Andin dan Aldebaran (Arya Saloka) di dalam mobil. Di situ, dia kembali menyinggung kalau suaminya akan menjaga anak-anak mereka.

“Aku percayalah sama kamu mas. Kamu pasti akan menjaga aku dan anak-anak. Kan kamu iron man kita,” ujarnya.

Di unggahan terbaru pada Jumat, terlihat Andin dan Aldebaran naik mobil bersama anak-anak mereka. Sebelum alami kecelakaan, Andin dan Aldebaran berfoto. Namun gara-gara asyik selfi itulah Aldebaran tidak berkonsentrasi ke lalu lintas di depannya.

Mobil yang ditumpanginya nyaris bertabrakan dengan mobil dari arah depan. Saat sedang mengendalikan mobilnya, tiba-tiba muncul truk dari arah depan. Tabrakan pun tak bisa dihindari. Mobil yang dinaiki Andin dan Aldebaran pun mengalami kecelakaan dan terguling beberapa kali.

“Omaigaaatt!! Semoga mereka semua baik2 aja yaa…Gimana yaaa kondisinya mereka malem ini…?? Yuk nonton Ikatan Cinta malem ini pukul 19.45 WIB di @officialrcti!” demikian bunyi keterangan yang menyertai unggahan video itu seperti dikutip dari Instagram @mnc_pictures pada Jumat (20/1/2023).

Unggahan ini pun ramai menuai komentar warganet.  Mereka tidak menyangka kalau kisah cinta Andin dan Aldebaran akan berakhir tragis. Apalagi akhir-akhir ini beredar kabar  Andin akan dibuat meninggal dunia akibat kecelakaan. Hal ini lantaran pemeran Andin di Ikatan Cinta, Amanda Manopo, dikabarkan akan meninggalkan sinetron yang telah membesarkan namanya itu.

“Woooy nyeseknya sampe uluh hati. Kejam sangat emensi peran Andini Kharisma Putri dari awal tayangn IC sampe diakhir tayangan moso dikasih sad ending,” tulis salah satu netizen di kolom komentar.

“Kl Andin sampe meninggal Mas Al pasti merasa bersalah bgt tuh Krn ga bisa jaga baik² keluarganya,” tulis @bubu_fatan1210.

“Udah wasalam…mksh dah menghibur 2 tahun ic ,wlw endingnya mengecewakan ga sesuai ekspektasi fans aladin…dari kmren ga nonton bikin nyesek mending ga usah di tonton beban fikiran,” tulis @rifina_rbc_new.

“Kecewa sama ending nya , udah deh thanks sama semua pemain dan Kru IC sdh menghibur selama 2 thn lebih , baru loh aq tuh nonton sinetron gak ketinggalan 1 episode pun dr awal sampai saat ini , tp knp jd kecewa gini ya ending nya . blm ada sinetron sekeren dan pemain nya juga sekeren pemain di ic deh . tp sebel…sebel,” tulis @kikiwulandari0309.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya