SOLOPOS.COM - Wulan Guritno. (Instagram/@wulanguritno)

Solopos.com, SOLO-Kabar artis datang dari Wulan Guritno dan Jefri Nichol yang beradegan intim sehingga sukses mencuri perhatian warganet. Bahkan beberapa waktu lalu sempat jadi trending topic di Twitter.

Adegan intim Wulan Guritno dan Jefri Nichol itu terdapat di film terbaru mereka berjudul Jakarta vs Everybody. Dalam film yang mengungkap sisi lain Ibu Kota Indonesia ini, mereka dikisahkan sebenarnya bukanlah sebagai pasangan kekasih.

Promosi Yos Sudarso Gugur di Laut Aru, Misi Gagal yang Memicu Ketegangan AU dan AL

Warganet membicarakan adegan intim Wulan Guritno dan Jefri Nichol ini lantaran wanita kelahiran 14 April 1981 itu punya syarat bagi lawan mainnya sebelum melakoni adegan itu. Salah satu syarat yang harus dipenuhi lawan mainnya adalah harus mandi terlebih dulu.

“Jadi gaes, adegan intim/kiss itu harus sama sama nyaman, baru terlihat meyakinkan kata Mbak Wulan Guritno. Jadi kalau ackward bisa jadi pemainnya blm mandi. Keinget kissing WatTine ampe ampun2an begitu, senyaman itu mereka ciuman,” tulis warganet di Twitter seperti dikutip pada Senin (21/3/2022).

Baca Juga: Wulan Guritno Berpelukan dengan Pebasket di Acara Ultah Mantan Suami

“Beruntung banget si Jefri,” tulis warganet lainnya.

Sadar jadi bahan pembicaraan warganet di Twitter, Wulan Guritno pun menuliskan pernyataan di Instagram terverifikasi miliknya. Kendati demikian pemeran Pingkan di Jakarta vs Everybody ini tidak marah jadi pembicaraan warganet.

“Hey kamu kamu semua.. Dari semalam dan sampai siang ini pun masih trending di twitter, wew.. apapun yang di bicarakan, aku bersyukur punya kalian, terima kasih.. Doa terbaik juga buat kalian semua, love you all,” tulisnya seperti dikutip dari @wulanguritno pada Senin (21/3/2022).

Baca Juga: Bikin Heboh Netizen, Jefri Nichol Ikut Demo Tolak UU Cipta Kerja

Bukan hanya itu, di unggahan sebelumnya Wulan Guritno juga membocorkan sinopsis film baru Indonesia yang dibintanginya bersama Jefri Nichol. “Jakarta adalah kota para pemimpi, tapi Jakarta juga tentang perjuangan setiap orang untuk bertahan. Ini cerita Dom ( @jefrinichol ) pemuda yang nekat memutuskan untuk merantau ke Jakarta. Perjuangannya mengadu nasib tidak berjalan dengan baik, lalu ia bertemu dengan sepasang kekasih: Pingkan (@wulanguritno ) dan Radit ( @ganindrabimo ) yang mengajaknya bekerja agar ia keluar dari kesulitan hidupnya di metropolitan. Bagaimana cara Dom bertahan di tengah kerasnya hiruk pikuk ibu kota?”

Di film tersebut Wulan Guritno bukan hanya beradegan intim dengan Jefri Nichol,  wanita kelahiran London  itu juga beradegan mesra dengan Ganindro Bimo. Dalam film tersebut, Wulan dan Ganindra Bimo menjadi sepasang kekasih.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya