SOLOPOS.COM - Cuplikan teaser Fifty Shades Freed (Eonline.com)

Teaser Fifty Shades Freed yang menampilkan adegan panas yang lebih menantang dikritik.

Solopos.com, SOLO – Fifty Shades Darker sukses menggebrak industri perfilman dunia. Film itu meraih kesuksesan berkat adegan erotis yang ditampilkan. Kesuksesan film itu membuat tim produksi tertarik membuat sekuel lanjutan bertajuk Fifty Shades Freed.

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

Guna menggoda penggemar, tim produksi merilis teaser trailer pertama, Sabtu (9/9/2017). Menariknya, video itu menampilkan adegan lebih vulgar ketimbang film sebelumnya. Dilansir E! Online, Senin (11/9/2017), video itu dimulai dengan Ana yang diperankan Dakota Johnson mengenakan gaun pengantin yang indah. Ia menikahi kekasihnya, Christian Gray (Jamie Dornan).

Pada bagian selanjutnya, kedua tokoh sentral film itu terlihat bermesraan dengan pakaian minim. Ada juga cuplikan adegan ranjang yang ditampilkan dalam video tersebut. Bagian menegangkan terlihat saat seseorang menodongkan pistol ke arah Ana. Sementara Christian berusaha menyelamatkannya.

Meski memperlihatkan adegan yang lebih menantang, ternyata bocoran film itu mendapat sambutan kurang baik dari netizen. Mereka menganggap film yang bakal dirilis 14 Februari 2018 ini sama sekali tak bermutu karena hanya mengandalkan unsur seksual.

“Aku sama sekali tak pernah tertarik dengan film ini. Mengapa malah terus diproduksi?” tanya Shelsea.

“Film ini menempatkan wanita di kelas rendah sebagai budak pemuas nafsu. Apa maksud dari film ini? Sama sekali tidak bermutu,” sambung Tapy Topes.

“Film ini selalu mengandalkan adegan ranjang. Apakah tidak ada cerita lain yang lebih menarik?” imbuh Megha Lall. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya