SOLOPOS.COM - Penyanyi Adele. (Instagram @adele)

Solopos.com, SOLO-Tampil di pertunjukan malam tahun baru di Las Vegas, Adele mengaku manggung sambil menahan sakit punggung kronisnya. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

“Saya baru saja pergi ke sisi lain panggung. Saya harus bergoyang-goyang akhir-akhir ini karena saya menderita linu panggul yang sangat parah,” ungkap Adele seperti yang dilaporkan New York Post dan dikutip dari Antara, Selasa (3/1/2023).

Promosi Uniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

Adele sendiri diketahui telah berjuang melawan sakit punggung selama hampir dua dekade. Dia pun juga diketahui telah memiliki masalah tersebut pada usia 15 tahun.

Adele mengakui dirinya merasakan sakit punggung setengah hidupnya. “Saya telah merasakan sakit punggung selama, seperti, setengah dari hidup saya, sungguh. Itu kambuh, biasanya karena stres atau dari postur tubuh yang bodoh,” jelasnya.

Adele pun mengakui bahwa penurunan berat badan 100 pon dan latihan intensif, termasuk pekerjaannya, telah membantu meringankan beberapa masalah yang dia alami.

Tak hanya sakit punggung, selama pertunjukan Sin City pada bulan Desember lalu, Adele juga berterus terang tentang beberapa masalah kesehatan mental yang dia alami.  “Saya mulai menjalani terapi lagi karena saya menjalani beberapa tahun tanpa terapi. Saya harus mulai,” katanya.

“Sebelumnya, tentu saja, ketika saya sedang mengalami perceraian, pada dasarnya saya melakukan lima sesi terapi sehari. Tapi sekarang saya melakukannya karena saya hanya ingin memastikan bahwa saya melengkapi diri saya setiap minggu untuk memastikan saya dapat memberikan segalanya kepada Anda,” katanya lebih lanjut kepada penonton.  Pertunjukan Weekends with Adele pun rencananya akan terus berlanjut hingga 25 Maret 2023, di Colosseum di Caesars Palace.

Adele bukannya berdiam diri menghadapi sakit punggung yang dialaminya.  Setelah memutuskan bercerai dengan suaminya beberapa tahun yang lalu, pelantun Hello ini memaksa dirinya ke gym, benar-benar berolahraga.

“Ini bukan tentang menurunkan berat badan. Saya pikir, jika saya bisa membuat tubuh saya kuat secara fisik, dan saya bisa merasakannya dan melihatnya, maka mungkin suatu hari saya bisa membuat emosi dan pikiran saya kuat secara fisik,” kata Adele kepada Vogue bulan lalu seperti dikutip dari prevention.com pada Selasa (3/1/2023).

Penyanyi Easy on Me memulai latihan dengan punggung bawah dan perutnya, karena “Saya tidak mengalami apa-apa di sana,” katanya pada Vogue. Akhirnya, dia mencapai tujuannya dengan berolahraga, memperkuat kesehatan mentalnya, dan mengurangi sakit punggungnya.

Berkat latihan fisik, dia merasa tubuhnya lebih baik sehingga dia bisa bergerak gesit. “Saya lebih gesit karena sekarang saya bisa lebih banyak bergerak, berkat punggung saya. Saya mendapatkan inti saya yang kuat, ”lanjut Adele ke The Face.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya