SOLOPOS.COM - Adele dan Simon (Pop Wrapped)

Adele mengaku Simon Konecki sebagai suaminya.

Solopos.com, SOLO – Penyanyi Inggris Adele, 28, akhirnya mengakui status pernikahannya dengan Simon Konecki. Saat konser di Brisbane akhir pekan ini, Adele menyebut soal pernikahannya ketika berbicara bagaimana dia memperdengarkan Someone Like You pada teman dan keluarganya.

Promosi Mendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

“Saya bisa melihat lagu itu mengingatkan mereka pada seseorang atau sesuatu. Saya berusaha mengingat bagaimana perasaan saya pada awal hubungan yang menginspirasi lagu itu,” jelasnya.

“Karena seburuk apa pun perpisahan, sepahit dan seburuk dan sekacau apapun, perasaan ketika kau pertama jatuh cinta pada seseorang adalah perasaan terbaik sedunia, dan perasaan itu membuat saya ketagihan,” kata Adele sebagaimana dilansir Antara dari Digital Spy, Selasa (7/4/2017).

Ia lantas menyebut dirinya telah menikah. “Tentu saja saya tidak bisa begitu karena sudah menikah sekarang. Saya sudah menemukan orangnya.”

Adele kali pertama menyebut Simon sebagai “suami” ketika menerima penghargaan Album Terbaik di Grammy bulan lalu. Kala itu dia menyebut Simon dan putra mereka Angelo sebagai “satu-satunya alasan dia membuat album itu.”.

Tahun lalu, dia bergurau keduanya “mungkin akan menikah” karena sudah bersama sejak 2011.

“Saya akan kasih tahu kalau saya melakukannya. Saya tidak akan bisa menahan diri. Sederhana saja, dia belum melamar, jadi ayo bicarakan hal lain,” canda Adele saat tampil di Minnesota.

Berdasarkan kabar yang beredar, Adele dan Konecki menikah diam-diam setelah Natal 2016 lalu dalam sebuah pesta dan upacara yang sangat sederhana. Hanya keluarga dan teman terdekat saja yang diundangan.

Sayangnya, dalam upaya membuat pernikahan mereka tak tercium media, Adele dan Konecki terpaksa tak mengundang seluruh keluarga besar mereka. Hal ini membuat sejumlah keluarga dekat kecewa.

“Adele dan Simon punya keluarga besar tap beberapa yang terdekat dengan mereka tak tahu tentang pernikahan diam-diam ini dan sangat terkejut mendengarnya,” ungkap seorang sumber seperti dilansir Okezone dari Mirror, Selasa (7/3/2017).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya