SOLOPOS.COM - Ussy Sulistiawaty bersama saudara-saudaranya. (Instagram @ussypratama)

Solopos.com, SOLO-Artis Ussy Sulistiawaty membagikan kabar duka bahwa adiknya, Gilang Pramana, meninggal dunia pada Jumat (5/5/2023) lalu.  Istri Andhika Pratama ini mengumumkan kabar duka tersebut melalui laman Instagram Story.

“Telah meninggal dunia, adik kami Gilang Pramana bin Sulaeman Musli pada 04.22 WIB,” tulis istri Andhika Pratama tersebut.

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

Selain membagikan kabar duka bahwa adiknya meninggal dunia, Ussy Sulistiawaty  juga memohon maaf jika sang adik memiliki kesalahan selama hidupnya.  Hal itu disampaikannya melalui unggahan di Instagramnya pada Sabtu (6/5/2023).

“aq anak ke 3 satu2 nya perempuan dari 5 bersaudara.. diapit jagoan2 yg dari aq kecil selalu jadi pengawal aq kemanapun.. dan sekarang kita tinggal bertiga yaa kakk @dholest n bang @bhayusetiaji  kak opik n gildut @gilang_gepeto udah tenang di surga untuk smua yg kenal gilang , mhn dibukakan pintu maaf yg sebesar2 nya.. kalo2 gilang pernah bikin salah kemarin di hari yg baik bulan baik jumat 5.5.2023 pukul 4.22 pagi.. dia sudah pergi dengan tenang,” demikian tulisnya seperti dikutip dari Instagram @ussypratama pada Sabtu (6/5/2023).

Unggahan kabar duka adik Ussy sulistiawaty meninggal dunia itu pun mendapatkan banyak komentar dari warganet termasuk dari rekan-rekan sesama artis. Banyak yang memberikan ucapan belasungkawa hingga memberikan doa terbaik.

“Innalillahi wa inna ilaihi rojiun, smoga Alm di tempatkan di Sisi Terindah Allah SWT, Al Fatihah, yang tabah ya mama Ussy Pak Dika Mama Papa & keluarga,” tulis Ayu Dewi di kolom komentar.

“Turut Belasungkawa,” tulis Yuni Shara.

“Kak turut berduka cita ya. Innalillahi wa inna ilaihi rojiun,semoga di tempat di tmp terbaik di sisi ALLAH SWT al fatihah,” tulis Fairuz Arafiq.

“Turut berduka cita ya Ussy,” tulis Melanie Putria.

“Innalillahi wa inna ilaihi raji’un. Turut berduka cita ya neng. Smoga alm Gilang husnul khatimah. Amin.
Alfatihah,” tulis Moamar Emka.

“Innalilahi wa innailaihi rojiun, turut berdukacita mba Ussy,” tulis @shofia.ulf***.

“Innalilahiwainailaihirojiun turut belasungkawa ya KA Ussy,” tulis @jihans***.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya