SOLOPOS.COM - Adinia Wirasti dan Michael Wahr. (Instagram @adiniawrst)

Solopos.com, SOLO-Aktris Adinia Wirasti mengumumkan kabar pernikahan dengan kekasih bulenya Michael Wahr, sosok sang suami pun bikin penasaran warganet. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Kabar pernikahan ini diungkap sendiri oleh Adinia Wirasti melalui unggahan Instagramnya, Jumat (9/6/2023).  Dalam ungghan pernikahan tersebut, bintang Mendua ini mengenakan kebaya berwarna putih lengkap dengan sanggul.

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Sedangkan Michael Wahr mengenakan beskap berwarna putih beserta blangkon. Keduanya saling berhadapan dan Michael tampak hendak mencium kening Adinia Wirasti.

“A – M 9th of June 2023,” tulis Adinia dalam keterangan unggahannya dikutip pada Minggu (11/6/2023).

Terungkapnya kabar pernikahan ini membuat publik dibuat penasaran dengan sosok suami bule Adinia Wirasti.  Bukan sembarangan, Michael Wahr ternyata seorang aktor asal Australia. Sama dengan Adinia, Michael juga terjun ke dunia perfilman

Michael Wahr pernah membintangi serial HBO berjudul Grisse. Sama-sama bekerja di dunia film, Michael pun kerap dikenalkan dengan beberapa artis Indonesia oleh Adinia.

Michael juga pernah mengungkapkan kekagumannya terhadap aktor dan aktris Tanah Air.  “Dari Grisse, aku sangat mengagumi cara Zack Lee berakting laga. Aku melihatnya melakukan adegan tarung dengan tiga orang di tengah hujan. Aku terpukau dan aku rasa, aku sendiri tidak akan bisa melakukan itu!” papar Michael.

“Ternyata, industri film di Indonesia sangat hebat dan besar. Berkat serial ini, aku bisa bertemu dengan banyak talenta hebat, seperti Adinia Wirasti, Zack Lee, Alexandra Gottardo, dan masih banyak lagi. Sampai sekarang aku masih mengagumi para aktor itu,” ungkapnya.

Unggahan Adinia Wirasti tentang kabar bahagia tersebut sekaligus mengenalkan suaminya pun menuai beragam komentar warganet dan rekan-rekan sesama artis. Mereka memberikan ucapan selamat.

“Selamat yaa,” tulis aktor Chicco Jericho.

“Selamat Asti sayang , sedih gak bisa kesana , selamat dan doa terbaik untuk kebahagiaan kalian berdua,” tulis Melly Goeslaw.

“huge congratulations to you both. You seem so lovely together,” tulis Mike Lewis.

“So happy for you. See you sayang. Congrats cantikk,” tulis Titi Kamal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya