SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Perancang busana Adjie Notonegoro dipenjara karena kasus penipuan. Sang keponakan, Ivan Gunawan pun angkat tangan dengan permasalahan tersebut.

Kiki Kanoe yang ditipu Adjie dengan nominal Rp 489 juta mengaku pernah berusaha menagih utang tersebut pada Ivan. Namun Kiki tidak juga mendapatkan jawaban memuaskan.

Promosi Uniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

“Sudah melalui Ivan Gunawan saya menagih. Kata Ivan ‘Gue angkat tangan dech, gue nggak tahu masalah itu’. Tapi saya rasa Ivan itu tahu banget, tapi dia lepas tangan,” ujar Kiki ditemui di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Jumat malam (16/7).

Beberapa usaha pun dilakukan Adjie untuk mengulur waktu. Kiki sempat akan dipukul dengan botol ketika bertemu dan menagih utang pada Adjie. Pria tersebut juga mau memberikan jaminan berupa bros berlian. Namun ternyata bros tersebut punya kliennya dan Kiki malah dilaporkan pada polisi.

Kiki tidak pernah menyangka seorang Adjie akan melakukan tindak penipuan. Di mata Kiki, Adjie adalah orang terhormat sehingga ia percaya memberikan uangnya.

“Adjie pernah ngomong, Tuhan tidak pernah tidur. Sekarang buktikan. Tolong mas Adjie akuin, bicara baik-baik dengan korban. Nggak semua korban mungkin menginginkan dia dipenjara. Cuma mau duitnya kembali,” pesan Kiki untuk Adjie yang kini mendekam di Rutan Cipinang.

dtc/rif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya