SOLOPOS.COM - Nicholas Saputra dan Eddie Redmayne (Instagram @daman_magazine)

Potret kebersamaan Nicholas Saputra dan Eddie Redmayne yang sama-sama ganteng membuat netizen meleleh.

Solopos.com, SOLO – Ketampanan aktor top Indonesia, Nickholas Saputra, memang tak terbantahkan. Paras tampan dan akting yang ciamik menjadi daya tarik yang membuat banyak wanita terpikat. Selain itu, dia juga memiliki segudang prestasi yang membuat namanya populer hingga ke mancanegara.

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

Baru-baru ini, Nicho—sapaan akrab Nicholas Saputra—diundang menghadiri acara khusus dari perusahaan jam tangan ternama, Omega. Dalam acara yang digelar di Venesia, Italia itu, dia mendapat kesempatan bertemu dengan aktor Inggris, Eddie Redmayne.

Momen kebersamaan dua aktor tampan itu mendadak membuat heboh setelah diunggah di Instagram story Omega, Minggu (29/10/2017). Foto itu kemudian dibagikan ulang oleh beberapa akun, salah satunya @daman_magazine. Akun majalah mode pria itu memajang potret kebersamaan Nicho dan Eddie yang membuat warganet heboh.

“Peluncuran produk baru Omega. Kami mengambil foto dari @amazingeddieredmayne dengan aktor Indonesia @nicholassaputra,” tulis @daman_magazine pada keterangan foto.

Foto Nicholas Saputra bersama Eddie Redmayne di acara Omega (Instagram @daman_magazine)

Foto Nicholas Saputra bersama Eddie Redmayne di acara Omega (Instagram @daman_magazine)

“Ya ampun, ini berdua sama-sama ganteng. Eddie keren banget. Nicho juga enggak kalah. Keren banget kalian berdua,” komentar @ladyfor terpesona.

“Senyumnya Niko manis banget ya ampun. Pasti seneng banget ya bisa ketemu gitu. Artis ketemu artis ternyata juga foto bareng, enggak cuma fans aja yang begitu,” sambung @cccvvkjulaks.

“Ah dua-duanya ganteng semua. Nicho manis asli Indonesia. Eddie ganteng, tinggi, bule pula. Jadi bingung milihnya, hahaha,” imbuh @jengsrii.

“Aku lihat Nicho kok kayak pemeran drakor baru First Life gitu ya. Karakternya mirip. Pendiam tapi bikin baper,” tulis @maya.difit menimpali. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya